Hari Ini, Peterpan Umumkan Nama Baru

Usai Bebas Ariel Temui Penggemar
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Gonjang-ganjing nama baru Peterpan sudah ramai dibahas sebelum Ariel terjerat kasus video porno. Namun, karena Ariel harus menjalani hukuman di Rutan Kebon Waru, pengumuman nama baru pun menjadi tertunda. Kabarnya, hari ini, Kamis, 2 Agustus 2012, band asal Bandung ini akan mengumumkan nama baru mereka ke publik.

Hal itu diungkapkan drumer Peterpan, Reza saat berbincang dengan VIVAlife, Kamis, 2 Juli 2012. "Nanti sore, setelah buka puasa akan kami umumkan, namanya rahasia," kata Reza.

Menurut Reza, nama baru tersebut merupakan sebuah proses dan hasil diskusi panjang para personel Peterpan dengan Ariel. "Menunggu Ariel bebas dan kita akan launching nama itu sore ini," ujarnya penuh semangat.

Setelah nama baru, mereka juga akan merilis single perdana dari album baru mereka. Tak hanya itu, Peterpan juga akan mengeluarkan buku biografi mereka berjudul "Kisah Lainnya: Catatan 2010-2012 Ariel Uki Lukman Reza David'. (eh)

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto
Ketua DPRD Klungkung

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

Klungkung tercatat memiliki jalan kabupaten sepanjang 464 kilometer. Dari jumlah tersebut, sekitar 367,5 kilometer dalam kondisi baik, rusak sedang 34 KM dan lainnya lagi

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024