Cara Katie Holmes Balas Dendam ke Tom Cruise

Katie Holmes
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Entah apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga Tom Cruise dan Katie Holmes, sehingga Katie memutuskan untuk menggugat cerai aktor tersebut. Katie pun sepertinya menyimpan dendam terhadap Tom. Katie melakukan balas dendam yang diyakini akan membuat Tom menyesal.

Katie memiliki cara tersendiri untuk membalaskan dendamnya terhadap aktor berusia 50 tahun itu. Bagaimana caranya? Katie selalu berusaha untuk tampil cantik dan luar biasa ke mana pun ia pergi. Setelah menggugat cerai Tom, Katie sangat menjaga penampilannya. Katie yang tadinya sempat terlihat sedih dan terpuruk, kini menjadi sosok yang berbeda.

Penampilannya terlihat semakin cantik, penuh semangat dan menjalani hidup dengan optimis. "Dia tampaknya lebih hidup, lebih sehat dan terlihat berbeda. Ia menjadi lebih baik," kata sumber seperti dikutip dari Features, Senin, 6 Juli 2012.

Katie selama ini selalu berada di bawah bayang-bayang nama besar Tom. Ia ingin membuktikan, dirinya mampu berdiri sendiri dan mandiri tanpa Tom di sampingnya. Katie juga bosan karena selama in, ia tak pernah diberi kebebasan untuk memilih gaya pakaian sesuai dengan kepribadiannya. Ia harus menuruti busana yang telah dipilihkan suaminya tersebut.

"Namun, sekarang ia setiap melepaskan diri dan siap menunjukkan pada dunia, siapa ia sebenarnya," ucap sumber lagi.

Katie siap melakukan yang apapun untuk tampil cantik dan nyaman untuk dirinya sendiri. "Ia ingin melakukan yang terbaik," tambah sumber. (adi)

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States
VIVA Otomotif: SPKLU di rest area untuk mobil listrik

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Anggota BPJT Unsur Masyarakat, Tulus Abadi menambahkan pihaknya juga sudah menyediakan SPKLU bagi pemudik, yang berkendara menggunakan mobil listrik di sejumlah rest area

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024