Isu Hidup 6 Bulan Lagi, Culkin Hadiri Pesta

Macaulay Culkin
Sumber :
  • National Enquirer

VIVAlife - Hidup Macaulay Culkin diperkirakan hanya akan bertahan selama enam bulan lagi. Kondisinya dikabarkan tidak sehat dan terus menurun, karena ia telah menjadi pecandu heroin dan obat-obatan penghilang rasa sakit. Namun, disaat isu itu santer terdengar, Culkin tampak hadir di acara pesta pernikahan Natalie Portman.

Menurut sumber seperti dikutip dari USWeekly, Senin, 6 Agustus 2012, mantan bintang cilik itu termasuk dalam daftar 100 tamu yang diundang aktris tersebut.

Hubungan Culkin dengan Portman memang sangat dekat. Mereka sudah bersahabat sejak lama. "Ia juga sangat akrab dengan anak Portman," kata sumber.

Memang tidak digambarkan bagaimana kondisi terakhir Culkin, saat menghadiri pesta aktris tersebut. Namun, pada Februari lalu, foto Culkin sempat menghebohkan publik. Di foto tersebut, Culkin terlihat super kurus dan wajahnya pun sangat pucat.

Beredarnya foto itu, menghadirkan kabar tak sedap. Gara-gara foto itu, bintang "Home Alone" ini dikabarkan sebagai pecandu heroin. Meski telah dibantah, isu itu tak mereda. Bahkan, baru-baru ini, Tabloid National Enquirer membuat judul hidup aktor berusia 31 tahun itu hanya enam bulan lagi.

Media tersebut juga mengklaim Culkin menghabiskan uang sebesar US$6 ribu atau sekitar Rp56, 7 juta perbulan untuk heroin dan obat-obatan. Culkin sendiri belum memberikan komentar soal tersebut. Namun, perwakilan aktor ini membantah dengan tegas soal narkoba dan juga hidupnya yang tinggal enam bulan lagi.

"Laporan Culkin kecanduan heroin dan berbagai macam halusinasi, tidak berdasar dan mustahil serta fiktif," kata perwakilan Culkin kepada Daily News. (sj)

Jangan Asal Pilih, 5 Tips Ini Harus Diperhatikan Muslimah Saat Memilih Kosmetik Halal
Presiden Jokowi dan Wapres KH. Ma'ruf Amin Serahkan Zakat

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan proses negosiasi pemerintah untuk menambah kepemilikan saham PT. Freeport Indonesia (PTFI) sebesar 10 persen masih berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024