Katie Holmes Sedih Pisah dengan Suri Cruise

Katie Holmes tanpa make up
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Penampilan Katie Holmes banyak berubah, setelah menggugat cerai Tom Cruise. Katie juga lebih bersemangat dan bergembira menjalani hari-harinya. Tetapi, mendadak ia terlihat bersedih saat sedang berbelanja. Mengapa?

Ternyata, wajah sedih Katie itu dikarenakan ia tak bisa menikmati waktu santainya bersama putri semata wayangnya, Suri Cruise. Ia haru berpisah sementara dari putrinya itu. Katie menutupi kesedihannya dengan mengenakan kacamata hitam besar. Ia tampak dijaga ketat pengawal pribadinya saat menyusuri pertokoan di Manhattan.

Seperti dikutip dari The Sun, ini adalah penampilan langka Katie, tanpa Suri di sisinya. Biasanya, ia selalu didampingi bocah berusia 6 tahun itu, dalam setiap kegiatannya. Bahkan, di lokasi syuting, Katie tak pernah lupa mengajak putri kesayangannya tersebut.

Saat ini, Suri memang sedang berada di Florida, menghabiskan waktu bersama ayahnya. Bersama Tom, Suri menikmati liburan ke Disney World. Memang, tak selamanya Suri bersama Tom. Sesuai kesepakatan, Katie yang berhak mengasuh Suri secara penuh. Namun, Tom diberikan kebebasan waktu untuk bertemu buah hatinya itu.

Akhie pekan ini, Suri dan Tom ketangkap kamera sedang bersenang-senang bermain di sebuah taman air di Sunshine State. Sebelumnya, Katie juga baru mengajak Suri jalan-jalan ke kebun binatang di New York. (sj)

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK
Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024