Menari Seksi di Lampu Merah, Jupe Minta Maaf

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAlife - Julia Perez mendadak mengundang perhatian para pengguna jalan di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa malam, 7 Agustus 2012. Ia dengan sengaja, tampil seksi sambil menari.

Wanita yang akrab disapa Jupe ini mengaku, hal itu sengaja dilakukan demi membayar nazarnya, janji yang harus ia lakukan saat jumlah pengikutnya di Twitter benar-benar mencapai 1 juta follower.

Nazar melakukan tarian seksi itu katanya sudah lama ia ucapkan, dan bersyukur, janjinya telah terlaksana. Namun, lantaran khawatir ulahnya mengundang kontroversi, Julia Perez akhirnya meminta maaf.

"Sekali lagi terima kasih buat semuanya yang sudah menyaksikan kegilàan saya. Saya sudah buktikan nazar saya. Saya juga minta maaf dengan orang-orang yang ada dan merasa tidak enak," ujar Jupe.

Jupe mengakui tarian seksi yang dilakukannya semalam, benar-benar belum pernah dilakoni sebelumnya. "Ini nazar gue yang paling gila. Dulu pernah kan gue pas bilang juga di Twitter, kalau PSSI dibekukan gue akan mandi kembang di depan PSSI dan ùntungnya nggak dibekukan," ujar Jupe.

Walau belum ada kecaman yang muncul atas perilaku nekatnya, mantan kekasih Gaston Castano ini mengaku, hal itu dilakukan hanya untuk menghibur.

"Kalau ini salah, saya minta maaf. Tapi ini nazar saya jadi saya harus melakukannya. Inilah saya. Apa adanya saya saja. Niat saya untuk menghibur. Dengan melakukan aksi-aksi ini supaya lebih ramai," ujarnya. (umi)

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!
Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Habiburokhman

Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri

Wakil Ketua Komisi III DPR RI mengatakan bahwa Polri sudah "on the track" dalam menangani kasus yang menjerat mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024