Ronal Surapradja Liburan Malah Dibayar

Ronal Surapradja
Sumber :
  • 101jakfm.com

VIVAlife - Kalau biasanya lebaran merupakan momen tepat untuk pulang kampung dan berkumpul bersama keluarga, lain halnya dengan Ronal Surapradja. Saat lebaran tiba, ia justru ke Amerika untuk liburan sekaligus bekerja. Padahal, tahun ini rencananya ia dan keluarga  akan lebaran di Jakarta utuk pertama kalinya.

"Lebaran tahun ini merupakan pertama kalinya di rumah baru dan pengalaman baru di Jakarta. Biasanya selama 35 tahun di Garut dan Bandung," ujarnya saat ditemui di Mal Ciputra, Jakarta.

Belakangan, Ronal memang sibuk mempersiapkan rumah barunya. Namun, ia hanya akan sebentar berlebaran bersama orang tua di rumah barunya itu. Karena, malam setelah sholat Ied, ia harus berangkat ke Amerika.

"Saya diajak klien untuk menghibur dan menemani selama di perjalanan. Ini tahun ketiga saya diajak menemani klien," katanya.

Ia akan berada di negeri Paman Sam selama 12 hari. Rencananya, Ronal dan rombongan akan berkeliling New York, Philadelphia, Washington DC, dan Toronto.

"Senang banget, liburan tapi dibayar," komentar penyiar radio dan pemain Extravaganza itu.

Awalnya, Ronal diminta berangkat saat malam takbiran, sehari sebelum Idul Fitri. Ia mencoba bernegosiasi karena merasa sedih menghabiskan malam Takbiran di pesawat, dan tak bisa berkumpul bersama keluarga.

"Untungnya dapat izin, jadi berangkatnya pas hari H lebaran. Habis salat Ied, sungkem sama orang tua, malamnya berangkat. Ke rumah saudara bisa setelah pulang dari Amerika. Kalau tahun lalu enak, saya berangkatnya H plus 3," kata laki-laki berambut ikal itu.

Di Amerika, Ronal mengungkapkan keinginannya mengunjungi tempat-tempat yang berhubungan dengan musik, seperti gedung CBGB yang dulu menjadi tempat konser band-band underground di Amerika.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024