Pattinson: Putus, Seperti Ada di Akhir Dunia

Robert Pattinson dan Kristen Stewart
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife- Hubungan Robert Pattinson dan kekasihnya Kristen Stewart dikabarkan semakin tak menentu. Akibat perselingkuhan yang diungkapkan oleh Stewart, aktor 'Twilight' ini mulai berpikir soal perpisahan. Ia bahkan tiba-tiba mengatakan, putus cinta dengan seseorang terasa seperti berada di akhir dunia.

Isi hatinya ini diungkapkan langsung oleh Pattinson saat pertama kali muncul di depan publik. Bukan hanya kemunculannya yang mengundang sorotan, saat tampil di New York  untuk acara 'The Daily Show', Senin, 13 Agustus kemarin, kata-kata yang dilontarkan Pattinson juga sangat mengejutkan banyak orang.

Tuan rumah di acara itu, Jon Stewart bahkan berusaha membantu menghibur Pattinson dengan es krim Ben & Jerry. Mereka lalu bercanda dan mulai membicarakan soal perpisahan.

Meskipun Pattinson sebelumnya memohon, agar tidak ada pertanyaan soal kisah cintanya dengan Stewart, namun, ia mengaku setuju dengan ungkapan banyak kaum muda yang mengatakan bahwa perpisahan kadang terasa seperti berada di akhir dunia. Mendengar pernyataannya, membuat penonton yang hadir di acara itu terkejut dan mengatakan, "Awwwwwww."

Setelah proses rekaman acara itu usai, Pattinson berjalan, menghiasi karpet merah di Museum of Modern Art untuk promosi film barunya, 'Cosmopolis'.

Dengan ramah, ia juga memberi tanda tangan pada sejumlah penggemarnya sambil mengatakan, "Terima kasih, guys, untuk berada di sini."

Bintang 26 tahun ini sempat menghilang dan sembunyi di kediaman milik Reese Witherspoon di Ojai, California estate. Saat mendengar pengakuan kekasihnya soal perselingkuhannya dengan Sanders, ia merasa sangat hancur.

Atas pengakuan itu, Stewart dan Rupert Sanders pun telah meminta maaf di depan publik. (sj)

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024