Julia Perez Berlebaran dengan Balon

Julia Perez Berjilbab
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Banyak cara bagi para selebritas merayakan Hari Raya Idul Fitri.  Pedangdut Dewi Perssik membagi-bagikan "salam tempel," berupa dolar kepada keponakannya.

Penggunaan SPKLU di Jakarta Naik Tiga Kali Lipat Selama Periode Lebaran

Lain lagi dengan Julia Perez. Jupe mengaku ia sengaja membagi-bagikan balon saat Lebaran kemarin.

Itu dilakukan Jupe saat berkunjung ke panti asuhan. Ia sengaja membagi-bagikan balon ke anak-anak yatim piatu itu. Mengapa?

"Buat saya balon itu lambang kebebasan dan keceriaan. Anak-anak yatim piatu berhak untuk bahagia juga," kata Jupe saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa, 21 Agustus 2012.

Tak hanya balon, Jupe juga berusaha untuk menghibur anak-anak tersebut. Ia juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu itu.

"Apapun yang saya berikan, ada kenikmatan sendiri jadi nggak perlu dihitung," ujarnya.

Sama seperti masyarakat pada umumnya, Jupe juga memiliki makanan favorit di saat lebaran. Jupe selalu merindukan opor, rendang, dan semur.

"Hari pertama saya silaturahmi ke rumah adiknya nyokap, karena lagi ngidam opor, rendang, semur daging sama ketupat. Terus ke kuburan adik saya, terus muter ke rumah saudara-saudara yang dekat situ," ujarnya. (ren)

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto

Hasto PDIP Jawab Tudingan Jadi Penghambat Pertemuan Jokowi-Megawati

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto merespons pernyataan Ketua Joman Noel yang menyebut dirinya sebagai penghambat pertemuan antara Megawati dengan Jokowi dan Prabowo

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024