Berlebaran, Olga Syahputra Mendadak Pingsan

Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Bulan Ramadan lalu, Olga Syahputra menjadi salah satu artis yang laris manis tampil di layar televisi. Nyaris semua acara ramadan menampilkan wajah dan aksi kocak Olga.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Namun, kabarnya karena mengalami kelelahan yang luar biasa, saat lebaran Olga justru jatuh pingsan. Benarkah?

Ketika dihubungi melalui sambungan telepon, manajer Olga, Vera membenarkan kabar tersebut. Namun, ia menampik kabar Olga sampai harus dilarikan ke rumah sakit karena pingsan.

"Iya, cuma kelelahan. Itu di rumahnya bukan di rumah sakit. Suster datang, Olga diinfus," katanya saat dihubungi telepon, Rabu, 22 Agustus 2012.

Ditambahkan Vera, tidak ada yang mengkhawatirkan dari kondisi kesehatan Olga. Artis yang mengisi acara "Pesbukers" itu juga sudah sehat dan mulai kembali bekerja.

"Nggak masalah, cuma kecapekan aja. Olga sehat banget. Sekarang sudah kerja lagi," tukasnya.

Seperti diketahui, Olga memang banyak mengambil kerjaan di bulan puasa lalu. Selain mengambil acara untuk berbuka dan sahur, presenter kocak itu pun masih harus melakukan syuting program acara lain.

5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Olga sempat menyatakan dirinya memang lelah, namun dirinya mengaku bersyukur dan tetap menikmati pekerjaannya sebagai entertainer.

"Ya, aku capek, tapi mau nggak mau harus dijalani, dinikmati," ujar Olga. (ren)



Pengemudi Fortuner arogan pakai pelat palsu TNI.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Polisi masih mencari barang bukti berupa pelat dinas TNI palsu yang digunakan seorang pria berinisial PGWA pada mobil Fortunernya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024