Punya Tubuh Seksi Kim Kardashian Khawatir

Kim Kardashian
Sumber :
  • celebs101.com

VIVAlife - Siapa tak kenal bintang reality Show, Kim Kardashian? Dikenal sebagai artis paling seksi sejagad ternyata tidak membuat wanita berusia 31 tahun ini puas.

Meski sering mendapat pujian dari sang kekasih Kanye West, Kim  sering merasa khawatir dengan keseksian tubuhnya. Terutama, karena ukuran bokongnya yang terlalu besar.

Wanita yang pernah menikah dengan Kris Humphries ini sepertinya baru sadar, bokong yang dimilikinya berbeda dari wanita kebanyakan.

"Aku pikir bokongku terlihat terlalu besar saat memakai celana jeans," kicau Kim dalam akun Twitternya, seperti dikutip Dailymail, Selasa 28 Agustus 2012.

Karena kekhawatirannya, Kim mulai aktif pergi ke pusat kebugaran. Ia mengaku, bokongnya sangat terlihat besar saat mengenakan legging.

Kim memang terkenal sebagai salah satu seleb yang rajin memamerkan foto seksinya di Twitter. Terakhir, foto seksi Kim yang memamerkan bokongnya dalam balutan celana jeans merupakan hasil jepretan fotografer Troy Jensen.

Meski sering merasa khawatir dengan ukuran bokongnya yang terlalu besar, namun, otak bisnis Kim tetap berjalan. Belum lama ini, ia bahkan meluncurkan lini pakaian baru yang khusus menawarkan busana ukuran ekstra.  Lini busana ini diberinama Kollection Kardashian. Bersama dengan saudara wanitanya, mereka membuka bisnis baru itu.

"Jadi senang mengumumkan bahwa saudara saya dan saya siap meluncurkan lini pakaian baru untuk ukuran plus wanita," tulis Kim lagi dalam akun twitternya. (sj)

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024