Jadi Model Klip K-Pop, Paris Hilton Dibayar Rp9,5 M

Paris Hilton dan Kim Jang Hoon
Sumber :
  • Allkpop

VIVAlife - Paris Hilton akan kembali tampil seksi. Kali ini, dia akan tampil seksi dalam video klip 3D terbaru seorang penyanyi asal Korea Selatan, Kim Jang Hoon. Penyanyi yang berusaha meraih kembali ketenarannya ini memang menjadikan Paris sebagai modelnya.

Usai ke Rumah Jusuf Kalla, Pendeta Gilbert Datangi MUI untuk Minta Maaf

Bukan Paris Hilton namanya kalau tidak dibayar mahal. Menurut X17Online, dia dibayar US$1 juta (Rp9,5 miliar) untuk syuting video klip selama dua hari di pantai Malibu.

Selain Paris, agen Kim awalnya sempat mempertimbangkan beberapa bintang Hollywood seperti Jessica Alba dan Scarlett Johansson. "Namun berdasarkan sebuah survei di Korsel, Paris Hilton adalah yang paling terkenal. Jadi, kami memilihnya," kata agen Kim.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Menurut Daily Mail, Paris tidak akan menjadi satu-satunya model karena akan berakting bersama seorang model pria. Namun, memang dialah yang paling mencuri perhatian sepanjang syuting.

Sosialita yang dikenal doyan pesta ini agaknya menikmati proses syuting. Dalam akun Twitter-nya, dia menulis, "Di lokasi syuting bersama Kim Jang Hoon. Dia sangat baik! Cinta #Korea."

Google Plans to Charge for AI-powered Search Engine
Aura Kasih

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Reaksi dari para pengguna media sosial pun beragam. Ada yang khawatir dengan pengumuman tersebut, sementara ada yang berspekulasi tentang rencana pernikahan Aura Kasih.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024