Anak Stallone Meninggal Akibat Serangan Jantung

Sage Stallone
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVAlife - Sebulan setelah Sage Stallone, putra aktor Sylvester Stallone, ditemukan meninggal dalam keadaan tragis di rumahnya di Los Angeles, kini, penyebab pasti kematiannya mulai terungkap.

Meskipun spekulasi awal menyebutkan bahwa Sage mati karena overdosis obat terlarang, laporan terbaru mengungkapkan bahwa Sage (36) meninggal karena sebab alamiah. Ia dikatakan meninggal akibat serangan jantung.

Menurut laporan TMZ, Sabtu, 1 September 2012, penyebab kematiannya mungkin karena penyakit jantung. Selama autopsi, tim pemeriksa LA County dilaporkan menemukan bukti jangka panjang masalah koroner yang diderita Sage.

Sebuah sumber mengatakan kepada TMZ bahwa kondisi koroner Sage tidak biasa. Apalagi untuk pria sesusia Sage, yang diduga menderita masalah jantung yang serius.   

Autopsi sebenarnya sudah selesai pada pertengahan Juli lalu. Tapi, sampai sekarang, penyebab kematiannya tak juga menjadi jelas.  

Tubuh Sage Stallone ditemukan tergeletak 13 Juli lalu. Seperti dilaporkan Hollyscoop sebelumnya, sebotol pil resep ditemukan di tempat kejadian, menyebabkan orang mengambil kesimpulan Sage mati karena overdosis.

Penggunaan obat-obatan memang tidak bisa resmi dikesampingkan sebagai penyebab kematian sampai laporan toksikologi selesai. Dan kabarnya, proses penyelidikan kematian Sage bisa memakan waktu hingga dua bulan lebih. Sebagai ayah, Sylvester merasa benar-benar sedih saat mengungkapkan isi hatinya di depan publik Juli lalu.

"Ketika orangtua kehilangan anak, tidak ada rasa sakit yang lebih besar daripada ini," katanya. "Oleh karena itu saya memohon kepada semua pihak untuk menghormati privasi anak saya." (kd)

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears
Kapuspenkum Kejaksaan Agung Ketut Sumedana

Kasus Korupsi Timah, Kejagung Periksa Pegawai Kementerian ESDM

Pegawai ESDM tersebut diperiksa sebagai saksi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024