Eva Longoria Kembali Kencani "Daun Muda"

Eva Longoria
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVAlife - Tak butuh waktu lama bagi Eva Longoria menemukan tambatan hati baru pasca putus dari Eduardo cruz. Bintang serial Desperate Housewives ini dikabarkan tengah menjalin cinta dengan atlet NFL yang juga quarterback New York Jets, Mark Sanchez. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Seperti dilansir laman Aceshowbiz, Longoria pun tak malu mengakui hubungannya dengan Sanchez. Terbukti ia mau menjawab pertanyaan persenter Mario Lopez seputar kekasih barunya tersebut.

"Mark dan saya, Anda tahu kami baik-baik saja. Kami senang, hanya berkencan," kata Longoria dalam wawancara di acara Extra.

PB IKASI Kirim Arval Raziel dan Ricky Dhisulimah Ikut Kualifikasi Olimpiade

Mulanya, Eva enggan berbicara tentang kisah cintanya. Sambil bercanda, ia bahkan sempat mengumpat kepada Lopez karena telah menanyakan rumor tersebut.

Longoria dan Sanchez sendiri terpaut usia yang cukup jauh. Longoria berusia 37 tahun, sedangkan Sanchez berusia 25 tahun. Kekasih Longoria sebelumnya, Cruz juga berusia lebih muda, yakni 27 tahun.  (umi)

Ketum PAN Siapkan 2 Kadernya di Pilkada Jakarta, Eko Patrio Salah Satunya
Banjir melanda provinsi Guangdong, China

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Banjir melanda provinsi Guangdong di China selatan, usai hujan badai yang deras melanda selama akhir pekan lalu, dan menewaskan sedikitnya empat orang ketika air meluap m

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024