SNSD & SuJu Tiba di Jakarta Hari Ini

Grup Kpop Girls Generation atau SNSD.
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVAlife - Indonesia kembali kedatangan boyband dan girlband asal Korea Selatan. Artis-artis di bawah naungan SM Entertainment dijadwalkan menggelar konser bertajuk SMTOWN Live World Tour 3 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu, 22 September 2012.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Mereka yang akan tampil di atas panggung Senayan antara lain SuJu, SNSD, f(x), SHINee, TVXQ, Kangta, BoA, dan EXO. Seperti dilansir laman Allkpop, para artis tersebut tampak di bandara internasional Incheon, Korea Selatan, hari ini, Jumat, 21 September 2012, untuk bertolak menuju Jakarta, Indonesia. 

Kehadiran boyband dan girlband di bandara tersebut tak pelak memicu kerumunan penggemar yang ingin melepas kepergian sang idola. Dalam beberapa foto yang berhasil diabadikan sejumlah fotografer tampak personel SNSD, seperti Sooyoung, YooNA, Jessica dalam balutan busana kasual.

7 Manfaat Tempe untuk Kesehatan Tubuh, Jadi Sumber Protein untuk Kesehatan Tulang

Sementara itu lewat akun Twitter, personel SuJu, Choi Siwon mengaku tak sabar bertemu para penggemarnya di Jakarta. "Can't wait see you Jakarta!" ujar Siwon.

Sebelumnya SMTOWN Live World Tour 3 digadang-gadang sebagai konser artis Korea Selatan terbesar di Indonesia. Menurut Director MP Entertaiment, Kamis, 20 September 2012, Dani Soegiarso, persiapan konser sudah mencapai 70 persen.

Jangan Ragukan Nasionalisme Pemain Naturalisasi Indonesia

"Kami harus jalan terus untuk persiapan, karena kapasitas dari segi produksi cukup besar," ujar Dani. 

Mengenai tiket, Dani menambahkan, masih ada tiket yang tersedia di kelas tribun dan festival. "Masih ada beberapa yang available, tribun dan festival. Sampai sekarang masih ada penjualan, untuk market Indonesia mendekati hari H lebih banyak dibandingkan seminggu sebelumnya," katanya.

ilustrasi zodiak

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Ramalan zodiak Sabtu, 20 April 2024. Scorpio, pertimbangkan untuk berinvestasi dalam properti. Sagitarius, waspadalah teman dekat.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024