Julia Perez Menangis karena Olga Syahputra

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Ditinggal Gaston Castano ke Argentina, membuat Julia Perez sensitif. Artis ini menjadi mudah meneteskan air mata. Bahkan, ia pun tak sanggup mendengar guyonan Olga, yang justru kadang membuatnya berlinang air mata. Hal itu membuat Jupe memutuskan untuk berhenti sementara dari salah satu program acara di televisi.

Di acara itu, ia sering digoda Olga. Jika bertemu, Jupe selalu mencurahkan kesedihannya kepada presenter yang sedang naik daun itu. Tak jarang keduanya justru menangis bersama.

"Waktu nyanyi pernah nangis, wawancara juga pernah tiba-tiba nangis," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Selasa, 25 September 2012. "Saya lagi istirahat dari satu program, karena di situ Olga sering bikin saya nangis," lanjutnya.

Diakui Jupe, sejak ditinggal pergi Gaston ia sering merasa kesepian. Dan ia pun menjadi sering merenungi kehidupan asmaranya yang tak pernah berjalan mulus. Ia merasa selalu gagal mendapatkan kebahagiaan dalam urusan cinta.

Namun, Jupe memutuskan untuk tak berlama-lama larut dalam kesedihan. "Aku mau move on pelan-pelan, nggak mau sekaligus. Ntar kayak kemarin, jadi stres 2 bulan," tuturnya.

Tak mau memikirkan kesedihannya, Jupe memilih mencari pelarian. Mendengar celotehan penggemar di Twitter, membuat ia sejenak melupakan kesepian dan rasa sedihnya.

"Mereka cerdas-cerdas dan aku merasa terikat dengan mereka," ungkapnya. Ia melanjutkan, jika dirinya tak berkicau sehari saja di Twitter, para penggemarnya akan merasa kesepian. "Sebaliknya, waktu aku merasa sepi mereka ada untuk menghibur," ujarnya lagi. (eh)

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan
Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024