Kesan Pria Berumur Saat Cium Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Nikita Mirzani kembali bikin heboh. Kali ini bukan karena soal kasus foto-foto syurnya yang tersebar di media, melainkan kehebohan yang diciptakan Nikita dengan mencium seorang pria berumur di tengah konser Senandung untuk Negeri - Charity for Sulawesi Tengah.

Ciuman itu diberikan Nikita sebagai bonus untuk orang pertama yang membeli tiket konser Sting yang ditawarkan oleh Nikita. Pria beruntung itu, ternyata bernama Buddy Jansen, seorang warga negara asing blasteran Indonesia-Belanda yang telah 6 tahun tinggal di Indonesia.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Konser Amal Senandung Untuk Negeri

Uniknya, Jansen mencium Nikita tanpa mengenal siapa sebenarnya wanita yang diciumnya itu. "Saya nggak kenal Nikita Mirzani, tapi saya kenalnya Dewi Perssik dan Julia Perez. Saya sekadar menyumbang saja. Dia mau jual tiket konser Sting, saya nggak suka Sting. Saya bilang sukanya kamu (Nikita), cium, dan saya kasih Rp5 juta," ceritanya saat ditemui di Hard Rock Cafe, Rabu malam, 26 September 2012.

Jansen sendiri sebenarnya tidak terlalu tertarik menonton konser. Ia bahkan tak tahu berapa harga sesungguhnya tiket konser itu. Awalnya, tiket itu hendak dijual seharga Rp10 juta, namun ditawarnya menjadi Rp5 juta.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

"Biasanya ada nego. Tapi saya nggak mau konser, saya bilang maunya kamu (Nikita). Dia mau cium di pipi, tapi saya nggak mau, saya maunya di bibir," ujarnya lagi.

Menurutnya, berciuman dengan Nikita memiliki kesan yang manis. "It's taste very nice. Saya mau, one more time, tapi janganlah, cukup," kata Jansen menambahkan.

Pria berkacamata itu tak khawatir foto ciumannya dengan Nikita beredar, karena ia memang belum menikah. Setelah peristiwa ciuman singkat itu, ia berniat berbincang lebih intens dengan Nikita, namun bukan untuk mencari pacar. Usai acara, Jansen pun tampak menghampiri Nikita, dan keduanya saling bertukar nomor telepon.

Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024