Tak Mau Sakiti Ashanty, Anang Tolak Jadi Model

Resepsi Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Anang mengizinkan Ashanty untuk bersolo karier. Ashanty membawakan lagu berjudul "Kesakitan". Video klip untuk lagu tersebut sudah dibuat. Namun, Anang tidak mendampingi Ashanty di klip tersebut. Ia justru membiarkan Ashanty berakting dengan model pria lainnya. Mengapa?

"Awalnya memang Mas Anang mau, tapi dia nggak mau sakiti aku. Dia juga nggak bisa akting," kata Ashanty saat ditemui di bilangan Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Lagu itu, kata Ashanty, menggambarkan seorang laki-laki yang mengejar wanita. Namun, di tengah manisnya cinta mereka, sang perempuan dikhianati sang kekasih. Dan ia menyadari, selama ini pria itu tak pernah memiliki perasaan cinta.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Lagu tentang pengkhianatan cinta itulah, yang membuat Anang batal menjadi model klip istrinya tersebut. Tapi ia mengizinkan Ashanty berakting dengan Samuel Rizal. "Semua adegan menceritakan tentang perasaan sakit seseorang," ungkap Ashanty lagi.

Di tengah kebahagiaannya membina rumah tangga dengan Anang, Ashanty justru membawakan lagu sedih. Ashanty pun sempat didera rasa khawatir karena lagu sendu yang dibawakannya tersebut. Ibunda Ashanty pun ikut takut.

"Memang ada ketakutan orangtua, aku bawain lagu disaat bahagia dengan pernikahanku, tapi di situ tantangannya," ujar Ashanty.

Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024