Mila Kunis-Kutcher Mesra, Macaulay Culkin Merana

Macaulay Culkin dan kisah tragis hidupnya
Sumber :
  • YouTube/ LiveatLPR

VIVAlife - Pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis mulai berani bermesraan di depan publik. Sejoli ini juga kepergok ciuman di depan banyak orang. Kemesraan itu ternyata membawa luka di hati Macaulay Culkin, mantan kekasih Kunis. Ia merasa putus asa dan merana karena kesepian.

Aktor yang dikabarkan kecanduan narkoba dan obat-obat resep dokter ini, masih belum bisa melepaskan bayang-bayang Kunis dari benaknya. Ia pun tak sanggup ketika melihat kemesraan yang dipamerkan Kunis dan Kutcher.

'Macaulay Culkin merasa kesepian dan putus asa karena cinta," kata sumber seperti dikutip dari National Enquirer, Jumat, 28 September 2012.

Ditambahkan sumber, mantan aktor cilik ini membutuhkan seseorang yang bisa kembali membangkitkan gairah hidupnya. Namun, tak ada satu orang pun yang melakukan hal tersebut. "Ia tak bisa melihat foto-foto bahagia Kunis dengan Kutcher. Ia mencoba untuk melupakan Kunis dari hidupnya," ujar sumber lagi.

Bintang "Home Alone" ini memang memiliki kenangan khusus dengan Kunis. Mereka menjalin hubungan asmara selama delapan tahun. Namun, kisah cinta tersebut kandas di tengah jalan. Tahun 2010, Culkin dan Kunis bubar.

Dan kabarnya, sejak saat itu kehidupan Culkin mulai berantakan. Ia mulai dekat dengan narkoba dan obat-obatan resep dokter. (eh)

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool
Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

Peneliti sustainability Sigmaphi Indonesia, Gusti Raganata secara khusus meminta Pemerintah Kota Bekasi untuk memiliki komitmen tinggi dalam proyek pengelolaan sampah men

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024