Cara Eko Patrio Kritik Tawuran Pelajar

Eko Patrio
Sumber :
  • VivaNews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVAlife - Maraknya tawuran pelajar di Jakarta beberapa hari ini, membawa keprihatinan tersendiri bagi komedian Eko "Patrio". Ia tergugah membuat sebuah film remaja.

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

Walau masih dalam tahap audisi mencari pemain, pemilik nama lengkap Eko Hendro Purnomo ini ingin film 'Lupus' bisa mengkritik tawuran sekolah saat ini.

"Film Lupus garapan saya, selain soal cita-cita dan cinta, didalamnya ada kritik soal tawuran yang marak saat ini. Ada satu scene soal tawurannya," ujar Eko kepada VIVAlife.

Tentang film 'Lupus' ini, lanjut Eko, memang lebih menanamkan pendidikan dan arti menghargai persahabatan. Dirinya berharap, film ini dapat dijadikan wacana bagi para pelajar masa kini.

"Cerita dalam film Lupus ini variatif dan menarik, tentu akan menjadi inspirasi bagi generasi muda saat ini. Karena persahabatan yang tulus dewasa ini sangat susah didapati," ujar suami Viona ini.

Film "Lupus" yang ditargetkan rilis awal tahun 2013 ini, akan menjalani audisi disejumlah kota besar. "Kemarin sudah sukses di Medan dan Surabaya, tinggal Jakarta dan Bandung. Banyak yang datang audisi punya bakat menjadi Lupus," ujar Eko, yang juga berstatus anggota DPR dari Partai Amanat Nasional.

Peran yang diaudisikan untuk film Lupus itu ada tiga tokoh, yaitu Lupus, Lulu (adik Lupus), dan Gusur (sahabat Lupus). "Audisi ini memberikan kesempatan buat orang-orang daerah jadi bintang," ujar Eko. (ren)

Ilustrasi kanker serviks.

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

Ibu hamil memiliki daya tahan tubuh yang lebih lemah sehingga membuat mereka lebih rentan terhadap penyakit kanker dan infeksi virus.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024