Justin Bieber & Gomez Kencan di Rumah Hantu

Selena Gomez dan Justin Bieber piknik di taman
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Selalu ada cara unik bagi pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez saat berkencan. Dan yang terbaru, sejoli ini memilih menghabiskan waktu bersama di rumah hantu "Eli Roth's Goretorium" di Las Vegas. Pasangan ini sangat menikmati kebersamaan mereka.

Bieber dan Gomez tak hanya berdua. Mereka mengajak teman-teman dekat mereka seperti Cody Simpson dan Alfredo Flores. Pasangan itu menjalani kencan disela-sela jadwal tur musik Bieber yang padat.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, Selasa, 2 Oktober 2012, mereka mengaku sangat menikmati suasana horor di rumah hantu itu. Dan itu menjadi kencan yang tak terlupakan bagi Bieber dan Gomez.  "Ini adalah hal yang paling menakutkan bagi mereka. Mereka berada di ruangan itu selama dua jam," kata salah satu petugas.

340 Mayat Ditemukan di Rumah Sakit Gaza yang Hancur, PBB Menuntut Penyelidikan Independen

Setelah itu, mereka menyusuri toko yang menghiasi sepanjang jalan tersebut.
"Bieber dan Gomez bersama teman-temannya terlihat tertawa dan memiliki waktu yang sangat baik. Bieber dan Gomez saling berpelukan dan berpegangan tangan selama kencan," ujar sumber lain.

Ilustrasi kilang minyak

Deretan Negara Arab Ini ternyata Tolak Embargo ke Israel, Kok Bisa?

Terrdapat deretan negara Arab tersebut, yaitu Mesir, Qatar, Bahrain, Uni Emirat Arab (UEA), dan Yordania, menolak usulan Iran untuk mengimpor minyak ke Israel karena ini

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024