Tampil di Acara Amal, Ello Mendadak Kehilangan Suara

Ello
Sumber :
  • VivaNews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVAlife - Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan nama Ello mulai kembali eksis di dunia tarik suara. Setelah sempat menghilang beberapa waktu lalu, Senin malam, 1 Oktober 2012, Ello terlihat tampil bernyanyi di acara amal yang digelar oleh Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI), di Hotel Sahid Jaya Jakarta.

Ia mengaku, malam itu kondisi kesehatannya sedang tidak fit. Namun, demi menunjukkan profesionalismenya, Ello terpaksa tampil di acara itu. Ia pun sempat malu, karena di tengah penampilannya menyanyikan lagu, "Pergi untuk Kembali", secara tiba-tiba suaranya mendadak hilang.

Padahal, malam itu, Ello tampil di depan sejumlah pejabat dan rekan-rekan artis. Beruntung, ia bisa mengatasi rasa malunya dengan mengajak sejumlah penonton untuk ikut bernyanyi bersama. Usai acara, ia pun menceritakan kondisi kesehatannya saat itu.

"Untuk tampil di acara ini saya sudah dikontrak dan sudah janji dengan PAPPRI, jadi harus nyanyi malam ini. Padahal saya juga masih demam," katanya. 

Ello pun menceritakan saat-saat ia mengalami hilang suara. "Waktu pas reff-nya saya sempat kehilangan suara, jadi biar nggak malu, saya mengajak para penonton menyanyi bersama."

Demi mengembalikan kondisi kesehatannya, usai menghadiri acara tersebut, Ello pun bergegas untuk pulang. Ia mengaku, akan segera melakukan istirahat total.

"Saya usai acara ini, langsung istirahat total. Jadi nggak akan nyanyi dulu untuk sementara waktu," ujar mantan kekasih Julie Estelle ini. (eh)

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat
Bea Cukai bersama BNN menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu dan ganja

Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah

Sepanjang Januari-Februari 2024, Bea Cukai bersama BNN telah mengungkap empat kasus peredaran gelap narkotika di wilayah Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024