Adam "Maroon 5" : Kami Tak Pernah Lupa Jakarta

Konser Maroon 5 di Istora Senayan
Sumber :
  • ANTARA/ Ismar Patrizki

VIVAlife - Konser hari pertama band asal Amerika, Maroon 5, di Jakarta berhasil dibuka dengan meriah oleh Adam Levine dan kawan-kawan. Meski hujan deras sempat mewarnai konser yang dihelat di Istora Senayan, Kamis malam, 4 Oktober 2012 itu, namun tidak mengurangi antusias penonton untuk menyaksikan pelantun 'Move Like Jagger' tersebut.
 
Dibuka dengan penampilan The Cab yang memanaskan suasana, akhirnya pukul 21.00 wib tepat Adam Levine, Mickey Madden, James Valentine, Matt Flynn dan Pj Morton tampil ke atas panggung langsung dbuka dengan 'Payphone', 'Makes Me Wonder', dan 'Lucky Strike'.
 
"Selamat sore, kami ke sini beberapa tahun yang lalu. Ini luar biasa. Kami tidak pernah melupakan kunjungan kami ke Jakarta," sapa sang vokalis, Adam malam itu.

Maroon 5 memang bukan sekali ini tampil di Jakarta. Tepatnya setahun lalu, Adam dan kawan-kawan juga mengadakan konser di sin.
 
Lagu demi lagu pun bergulir tanpa henti, 'Sunday Morning', 'If I Never See Your Face Again', 'Wipe Your Eyes', 'I Won't Go Home Without You'. Para penonton pun tak berhenti bernyanyi bersama band pop-punk itu.
 
Pada lagu 'One More Night' yang merupakan single terbaru mereka di album Overexposed, semua penonton langsung histeris dan bernyanyi bersama.
 
"Terimakasih ladies and gent. Saya ingin memberitahukan kalian, bahwa kami sangat berterimakasih atas apresiasi kalian," ujar Adam yang saat itu juga mengenakan kaus Damn! I Love Indonesia. (ren)

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS
Nassar dan Irish Bella

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Tepat pada hari ini, Irish Bella tengah merayakan ulang tahun yang ke-28 tahun. King Nassar yang mengenal baik Irish Bella itu mengunggah foto mereka berdua.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024