Beradegan Seks di Film, Cinta Ratu Dicibir Keluarga

Cinta Ratu Nansya
Sumber :
  • Twitter ?@Cinta_R_Nansya

VIVAlife- Bintang film Kutukan Arwah Santet, Cinta Ratu Nansya, sangat kecewa melihat adegan pemerkosaan yang dilakoni dirinya bersama lawan mainnya di film itu. Ia merasa dilecehkan, karena hasil akhir dalam film itu terlihat sangat vulgar.

Cinta baru melihat hasil aktingnya itu saat pemutaran perdana Kutukan Arwah Santet di Sentul, 23 September lalu. Setelah mengaku mentalnya ditekan untuk melakukan akting pemerkosaan dengan tampilan tubuh setengah topless, Cinta juga mengaku tak diperbolehkan melihat preview adegannya. Kebetulan, di pemutaran perdana itu, ia datang bersama kedua orangtua.
 
"Dari awal saya berkarya nggak pernah minta ditemani orangtua karena sibuk. Kemarin kebetulan saya undang. Dan mereka langsung kecewa melihat adegan itu," kata Cinta saat ditemui di kawasan Wachid Hasyim, Jakata.

Saat itu juga, lanjut Cinta, orangtuanya melakukan pembicaraan secara baik-baik pada produser, namun harus kecewa lagi karena tak direspon. 

Setelah melihat anaknya berakting adegan seksual, Cinta, langsung dibawa masuk ke dalam toilet oleh ibunya. "Saya dimaki-maki sampai saya diam. Setelah itu mereka pulang tanpa pamit," imbuh wanita yang juga membintangi film Cinta dan Edelweiss itu.
 
Pasca kejadian itu, sekitar seminggu, Cinta tidak bisa berkomunikasi dengan keluarganya. Ia selalu meminta maaf dan menanyakan kabar keluarganya, tapi tidak pernah digubris.

Sampai akhirnya, orangtuanya memutuskan untuk menggelar konferensi pers untuk menggugat sang produser. Dalam bayangan keluarganya, Cinta akan menjadi artis baik-baik. Akibat kejadian ini, ia pun mendapat cibiran dari keluarga besar, dan menyebut itu sebagai pencemaran nama baik keluarga.
 
"Cibiran sudah pasti terjadi. Apalagi saya keluarga besar. Ayah saya 13 bersaudara, dengan predikat yang sangat agamis. Saya cukup mencoreng nama baik keluarga saya," ujar Cinta menyesal.

Karena itu, ia ingin pembuat film Kutukan Arwah Santet meminta maaf pada keluarganya. Sampai saat ini, lanjut Cinta, ia tidak bisa menghubungi pihak produser dan tidak mendapat respon apapun.

"Saya pribadi hanya minta, siapapun yang bertanggung jawab tolong ngomong baik-baik ke orangtua saya. Mereka juga manusia yang ingin dihargai, tolong sampaikan kata maaf," ucap Cinta. (umi)

Menag Ingatkan Umat Islam soal Perjuangan Politik Pemilu 2024 Sudah Selesai
Honri Boma EV

Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah

Toyota Alphard menjadi mobil MPV premium dengan bodi bongsor, kini ada mobil yang mereplikanya dengan ukuran lebih kecil. Yakni, mobil listrik Honri Borna asal China.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024