Suara Adele Iringi Adegan Panas James Bond

Adele Film James Bond Skyfall
Sumber :
  • skyfall-movie.com dan Reuters

VIVAlife - Trailer film terbaru James Bond 'Skyfall' diluncurkan. Tak hanya penggalan aksi heroik, trailer berdurasi 70 detik itu juga menampilkan adegan romantis sang agen rahasia 007 dengan sejumlah gadis.

Salah satu yang menjadi perbincangan adalah ketika muncul sosok Bond bercumbu dengan seorang gadis di kamar mandi. Adegan panas ini kian menggoda karena muncul dengan latar lagu yang menyuguhkan suara emas Adele.

Maklum, Adele memang telah menandatangani kontrak kerja sama mengerjakan theme song film yang diangkat dari novel karya Ian Fleming tersebut.

Film waralaba yang memasuki seri ke-23 ini kembali menampilkan Daniel Craig sebagai agen rahasia 007. Ia akan kembali beradu akting dengan Judi Dench yang berperan sebagai bos agen rahasia tersebut.

Selain meminang Ralph Fennes, Albert Finney dan Javier Bardem sebagai bandit-bandit, film ini juga akan memperkenalkan dua aktris cantik: Naomie Harris asal Inggris sebagai agen lapangan bernama Eve, dan Berenice Marlohe aktris Prancis sebagai sosok Severine.

Mereka akan tampil dalam arahan sutradara Sam Mendes. Sutradara yang 'American Beauty' dan 'Revolutionary Road' ini berjanji akan memunculkan kekuatan karakter James Bond yang sarat konflik.

"Banyak orang terkadang lupa bahwa Bond adalah sosok playboy internasional, yang tak pernah istirahat, sebuah karakter yang sarat konflik," kata Mendes. "Akan ada banyak kejutan menarik."

'Sky Fall' yang dijadwalkan tayang perdana di Inggris pada 9 November mendatang melakukan pengambilan gambar di beberapa negara. Mulai dari Inggris, Skotlandia, Turki, dan China. Proses syuting sempat tertunda akibat kebangkrutan Studio MGM pada 2010.

Baca juga:

Mantan Ajudan SYL Ungkap Ada Pesan WA dari Firli ke SYL, Tapi Langsung Dihapus
VIVA Militer: 88 hari rehab rumah dinas Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Aksi Jenderal TNI Maruli dan Pasukan Tengkorak Kostrad 88 Hari Ubah 24 Rumah Berhantu Jadi Indah

Rumah digempur siang malam bersama-sama.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024