Pernikahan Ketiga Kim Kardashian Terancam Gagal?

Kanye West dan Kim Kardashian
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife- Kim Kardashian sudah merencanakan pernikahannya dengan Kanye West. Kim tak mau lama-lama pacaran dengan rapper tersebut. Sayangnya, keinginan Kim tak akan berjalan mulus. Ibunda Kim, Kris Jenner justru ingin Kim putus dari West.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

Kris disebut-sebut memiliki rencana rahasia terhadap kehidupan percintaan Kim. Kris ingin Kim tetap mempertahankan pernikahannya dengan Kris Humphries, suami kedua putrinya. Kris sedang membujuk Kim untuk menyelamatkan mukanya dan tidak membiarkan Humphries bebas karena perceraian tersebut.

Kris merasa harga dirinya jatuh jika sampai pengadilan mengabulkan tuntutan Humphries. Dan ia tak akan membiarkan itu terjadi.

"Kim menikah dengan Humphries adalah kesalahan Kris. Kris akan membiarkan perceraian mereka berjalan berlarut-larut, karena ia tidak bersedia memberikan salah satu tuntutan Humphries," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Rabu, 10 Oktober 2012.

Kim secara pribadi lebih senang menyelesaikan masalah perceraiannya di luar pengadilan. Tetapi, ibunya mencegah Kim melakukan hal tersebut. Ia menyimpan dendam terhadap Humphries. Oleh karena itu, Kris ingin Kim putus dari West dan melupakan rencana pernikahan mereka.

Sepertu diketahui, ketika Kim menggugat cerai Humphries di saat usia pernikahan mereka baru berjalan 72 hari, pebasket tersebut marah besar. Humphries menuding Kim sengaja menikah dengannya demi popularitas. Ide pernikahan itu bukan datang dari hati yang tulus tetapi hanya sekedar mendongkrak popularitas reality show yang dibintangi Kim dan keluarganya. Humphries merasa diperalat dan menuntut keluarga Kardashian. (eh)

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya
Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024