Puluhan Artis Ajak Penggemar Dukung KPK

Artis dan Ki Kusumo
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Dukungan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengalir. Kali ini, puluhan artis seperti Kiki Amalia, Five V, Ki Kusumo, Ane J Cotto, Jane Shalimar, Misye Arsita, Dhea Imut, Chepy Chandra, David Hoffman, Gogon dan Agus Leo menyambangi kantor KPK di Jl Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan.

Kedatangan mereka untuk memberikan dukungan pada KPK dalam hal pemberantasan korupsi di negeri ini. Selain itu, mereka secara tegas menolak kriminalisasi terhadap Novel Baswedan.

Aksi damai tersebut berlangsung tertib. Beberapa spanduk dibentangkan, diantaranya bertuliskan 'Save KPK, Selamatkan KPK, Selamatkan Rakyat, Korupsi Membunuh Rakyat'. Menariknya, para artis tersebut berseragam loreng merah hitam dan dikawal ratusan massa dari ormas Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) .

Menurut koordinator aksi yang juga Ketua Umum KPMP, Ki Kusumo, aksi damai ke KPK tersebut adalah bentuk solidaritas dan kepedulian para artis kepada KPK.

"Sebetulnya bukan karena kita artis, tapi karena kita anak bangsa, mereka peduli dengan penegakan supremasi hukum Indonesia, dan koruptor dibasmi dari muka bumi Indonesia," ujar Ki Kusumo, Rabu 10 Oktober 2012.

Produser film 13 Cara Memanggil Setan itu mengajak sejumlah rekan artis untuk unjuk rasa simpatiknya mengawal perjuangan KPK. Ki Kusumo mendukung Sejumlah seruan untuk menghukum gantung para pelaku koruptor.

"Kami akan terus mengawal, bahwa kami akan terus mengawal perjuangan KPK untuk gantung koruptor," ujarnya.

Artis seksi Five V pun tak mau ketinggalan mendukung keberanian KPK menumpas para koruptor. Dirinya mengajak sejumlah penggemar dan rekan artis untuk mendukung KPK. "Ada satu kasus korupsi sedang berjalan sidangnya, lalu ada isu lain. Seperti ada pengalihan isu saja. KPK tetap fokus memberantas koruptor tanpa takut tekanan dari siapapun," ujar Five V. (eh)

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat
Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kabar ini lantas membuat Bintang Emon keheranan karena sang istri belum lama ini mendapatkan rekomendasi obat dari seorang apoteker.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024