Syahrini Putus Cinta dengan Bubu

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Setelah tidak terdengar kabar beritanya, seputar hubungan asmaranya dengan Bubu, akhirnya Syahrini angkat bicara. Syahrini mengaku, ia sudah tak lagi menjalin cinta dengan pria asal Malaysia tersebut. Kisah asmara mereka telah berakhir.

"Iya mereka sudah putus, cuma kapan putusnya, saya nggak mau bilang. Jangan ditanya kapannya deh, pokoknya mereka sudah putus," kata Rani, adik sekaligus manajer Syahrini saat dhubungi VIVAlife, Kamis, 11 Oktober 2012.

Ditambahkan Rani, ia belum bisa banyak bicara perihal putusnya hubungan Syahrini dengan Bubu. Menurut Rani, saat ini merupakan waktu yang berat bagi kakaknya. Ia pun berharap sifat diam Syahrini bisa dimengerti.

"Kasihan teteh, lagian dia juga belum ngobrol sama aku soal ini (putus)," ujarnya.

Isu putus Syahrini dengan Bubu memang sudah lama beredar. Isu itu berhembus lantaran pelantun Sesuatu itu jarang terlihat dengan kekasihnya yang berkepala plontos. Tak hanya itu, setiap kali ditanya soal Bubu, wanita berdarah Sunda ini selalu menghindar. Syahrini menolak untuk membahas kisah cintanya dengan Bubu.

Syahrini selalu mengaku hubungannya dengan Bubu masih tetap berjalan mulus. Bahkan, ketika ia berulang tahun awal Agustus lalu, Syahrini menyatakan ia masih mendapat ucapan selamat dari sang kekasih.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024