Zayn Malik 'One Direction' Beli Rumah Seharga Rp30,8 M

Zayn Malik
Sumber :
  • fanpop.com

VIVAlife - Personel One Direction, Zayn Malik dikabarkan membeli sebuah rumah di kawasan Hertfordshire, Inggris. Rumah dengan cat warna putih itu dibeli Malik dengan harga sekitar £2 juta atau setara dengan Rp30,8 miliar.

Ini Salah Satu Wasiat Babe Cabita Terkait Kepergiannya

Seperti dilansir laman Daily Mail, rumah bergaya kontemporer tersebut tampak memiliki tiga kaca besar di bagian depan serta pintu garasi krom. Rumah dengan atap datar itu juga dilengkapi empat kamar mandi, teras, serta ruang uap dan jacuzzi yang terpisah.

Dibandingkan dengan rumah lainnya di kawasan tersebut yang berharga sekitar £1 juta maka rumah Malik dipastikan menjadi yang termahal. Malik sendiri tak terlihat saat petugas jasa pengiriman memasukkan barang-barang dari dalam truk ke rumah, awal pekan ini.

Video Kecelakaan Motor Akibat Pengemudi Mobil Buka Pintu Sembarangan

Pria keturunan Pakistan-Inggris itu memang tengah sibuk mempromosikan lagu terbaru One Direction berjudul Live While We're Young. Seperti diketahui popularitas boyband dengan hits What Makes You Beautiful itu kian meroket dalam beberapa tahun belakangan. 

Nama boyband asal Inggris tersebut tak pernah absen dari nominasi sejumlah ajang penghargaan musik dunia. Boyband yang terdiri dari Niall Horan, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Harry Styles dan Liam Payne ini bahkan sukses mencetak sejarah sebagai satu-satunya kelompok musik asal Inggris Raya yang album perdananya menduduki peringkat pertama Billboard. (sj)

Realme 12 5G Bisa Jadi Opsi
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Menteri Bahlil: Politik Sudah Selesai, Harus Saling Memaafkan

Bahlil Lahadalia melaksanakan salat Idul Fitri 1445 H di Masjid Istiqlal, Jakarta. Bahlil salat bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024