Hamil Muda, Kim Kardashian Ditinggal Kekasih?

Kanye West dan Kim Kardashian
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Isu kehamilan Kim Kardashian semakin gencar terdengar. Apalagi, akhir-akhir ini Kim lebih sering mengenakan pakaian-pakaian dengan bahan ringan dan longgar. Sayangnya, ditengah-tengah berita bahagia itu, hubungan percintaan Kim dan Kanye West sedang diterpa konflik. Kabar yang beredar, West meninggalkan Kim dalam keadaan hamil muda.

Menurut laporan OK!Magazine, kisah cintanya dengan West yang sedang menghadapi krisis. Dalam kondisi hamil, Kim justru sendirian. Padahal, sebelumnya bintang reality show ini mengaku West adalah pria yang tepat untuknya. Ia sangat bergantung dengan rapper Amerika Serikat tersebut.

"Menjalin hubungan dengan seseorang yang kita kenal selama bertahun-tahun sangat menghibur. Dia berada di sana melalui tahapan-tahapan, sehingga saya merasa hubungan ini sangat berbeda," kata Kim antusias.

Kim sendiri belum berbicara soal isu hamil dan putus dari West. Kim sedang sibuk menjalani syuting reality show-nya di Miami. Namun, selama Kim dan keluarganya berada di sana, tak terlihat West menjenguk artis seksi itu. Kim lebih sering terlihat jalan sendiri atau sesekali bersama keluarganya.

Usia jalinan cinta Kim dan West baru berjalan enam bulan. Hubungan keduanya semakin dekat setelah Kim mengajukan gugatan cerai terhadap Kris Humphries. Melihat kedekatan Kim dan West, Humphries curiga jika Kim telah mengkhianatinya. (umi)

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt
MIND ID.

MIND ID Pastikan Beri Manfaatan Bagi Daerah Wilayah Kerja, Begini Caranya

MIND ID memastikan juga turut membantu masyarakat meredam dampak el nino hingga kenaikan harga pangan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024