Akhir Cinta Syahrini-Bubu yang Menghebohkan

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Masih terlintas betapa bahagia dan bangganya Syahrini memperkenalkan pria bernama Bubu yang diakui sebagai kekasihnya. Syahrini memamerkan Bubu ke publik saat pernikahan adiknya, Rani, di Bogor pada 5 Mei lalu. Syahrini mengaku sangat dimanjakan Bubu.

Ditambahkan Syahrini, pria berkepala plontos itu selalu memperlakukannya dirinya layaknya seorang putri. Penyanyi ini pun takluk dan terpesona dengan keromantisan pria asal Malaysia itu. Namun, setelah Syahrini mengumumkan kisah cintanya dengan Bubu, foto-foto yang diduga pria itu sedang mesra dengan wanita lain beredar di internet.

Foto-foto itu ramai menjadi perbincangan publik. Isu mengenai Bubu sebagai pacar sewaan pun sontak merebak. Bubu dianggap sebagai pacar palsuĀ  pelantun "Sesuatu" tersebut. Pihak Syahrini tak tinggal diam dengan isu miring yang menerpa Bubu. Mereka membantah soal tuduhan tersebut dan berjanji akan buka-bukaan soal identitas Bubu.

Bersamaan dengan beredarnya rumor, Syahrini malah menghilang dari muka publik. Tindakan Syahrini ternyata tak membuat gosip seputar Bubu mereda. Pengakuan Syahrini yang menyebutkan Bubu asal Malaysia, banyak diragukan. Bubu saat itu diduga orang Bogor.

Kencangnya isu yang berhembus, membuat Syahrini buka mulut. Di sebuah hotel di Bogor, Jawa Barat, Syahrini ditemani Bubu menepis semua tudingan miring tersebut. Dalam kesempatan itu, Bubu mengaku sebagai cucu dari Kerajaan Selangor, Malaysia.

Lagi-lagi, pengakuan itu menjadi kontroversi. Pihak Kerajaan Selangor mengajukan protes. Dari situlah identitas Bubu mulai dipertanyakan. Banyak yang penasaran dengan kehidupan Bubu yang sebenarnya.

Bahkan, di internet sempat beredar profesi Bubu yang bekerja di sebuah perusahaan perhiasan sebagai sales. Perusahaan tersebut melayani jual beli emas secara syariah. Mengenai pekerjaan Bubu, Syahrini tak mau ikut campur. Penyanyi yang sempat terkenal dengan jambul khatulistiwa ini tak mau berkomentar banyak.

Seakan tak peduli dengan semua kabar miring, Syahrini tetap melangkah bersama Bubu. Ketika Bubu berada di Indonesia, Syahrini menikmati kebersamaannya dengan pria bernama Raja Mohamad Syazni Raja Mohamad ini.

Kontroversi soal kisah cinta Syahrini pun sempat menghiasi sejumlah media Malaysia. Mereka ikut membahas percintaan pasangan beda negara ini. Ayah Bubu pun angkat bicara. Mereka mengaku merestui hubungan putranya dengan Syahrini.

Justru setelah itu, Syahrini jarang terlihat bersama Bubu. Wanita berdarah Sunda ini selalu mengelak saat ditanya kelanjutan kisah cintanya dengan Bubu. Sikap diam Syahrini menimbulkan spekulasi jika hubungannya dengan Bubu telah berakhir. Syahrini membantahnya. Ia mengaku masih baik-baik saja dengan Bubu. Karena kesibukan membuat ia jarang terlihat bersama Bubu.

Dan akhirnya Syahrini pun membuat pengakuan yang tidak mengejutkan lagi. Mantan rekan duet Anang ini menyatakan jalinan cintanya dengan Bubu telah berakhir. Syahrini memutuskan hubungannya dengan Bubu. Dia terpukul dan bersedih karena kisah cintanya tak berakhir bahagia. (umi)

Kendala yang Dihadapi Indonesia U-23 Jelang Lawan Guinea U-23
Emas Antam.

Harga Emas Hari Ini 8 Mei 2024: Produk Antam Merosot, Global Bervariasi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) hari ini tercatat dibanderol seharga Rp 1.308.000 per gram.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024