Arnold Schwarzenegger Meninggal Dunia?

pemutaran perdana expendables 2
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Berita tak sedap datang dari aktor Hollywood, Arnold Schwarzenegger. Hari Selasa lalu (16/10) mantan Gubernur California ini dikabarkan mengalami kecelakaan yang membuatnya meninggal di tempat.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Aktor film "Terminator" tersebut kehilangan kendali saat bermain snowboard. Kecepatan tinggi membuatnya menghantam sebuah pohon. Tim penolong yang membawanya ke rumah sakit, menyatakan kalau Arnold tak mampu bertahan karena benturan yang keras.

Namun, hingga kini berita tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak keluarga yang bersangkutan. Sehingga berita ini dianggap hoax semata. Berita kematiannya pun menjadi trending topik di sejumlah akun sosial Facebook dan Twitter.

Pemberitaan ini terjadi saat Arnold dan keluarganya mengadakan liburan, di sebuah resort ski, Zermatt di Swiss, seperti yang dilansir News One India.

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU

Kabar kematian Arnold sendiri pertama kali muncul di sebuah laporan berita Global Associated News, yang menuliskan "Actor Arnold Schwarzenegger is reported to have died shortly after a snowboard accident earlier today -October 16, 2012".

Berita hoax kematian selebriti di sebuah situs media bukanlah hal baru. Sebelumnya rapper Lil Wayne, Taylor Swift dan komedian Bill Cosby juga sempat dikabarkan telah meninggal. (eh)

Ramen.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Ramen is a type of noodle soup dish that is made with wheat noodles, broth, and toppings. Instant ramen may include a flash-fried or air-dried block of noodles, a flavour

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024