Putus dari Bubu, Syahrini Tampil Ala Barbie

Syahrini dandan ala Barbie
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife- Setelah putus dari kekasihnya, pria Malaysia, Bubu, penyanyi Syahrini mulai eksis kembali. Dan, saat tampil di acara musik Dahsyat, ia menunjukkan penampilan barunya.

Syahrini pun mengaku, putus dari Bubu, membuatnya memiliki inspirasi untuk merubah penampilan. Ia pun tampil dengan gaya rambut baru yang dinamainya dengan sebutan, gaya 'Barbie'.  Ia, juga tampil mengenakan baju bergambar dan model Barbie. Gaya itu, menambah deretan panjang, tatanan rambut penuh sensasi yang diciptakan Syahrini, seperti Jambul Khatulistiwa sebelumnya.

Dan diakui pula oleh wanita berdarah Sunda itu, ide gaya rambut barunya, memang muncul sejak ia putus dari kekasihnya. "Banyak inspirasi nih pasca kesendirian, jadi kreatif. Jadi ini melahirkan tatanan rambut yang baru," katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Rabu, 17 Oktober 2012.

Karena gaya baru itu, Syahrini menuturkan,  menjadi lebih semangat untuk berkarya ke arah yang positif.

Gaya 'Barbie' itu diciptakan Syahrini secara mendadak, tergantung dengan mood-nya. "Tahu kan, mood-ku suka berjalan tiba-tiba sesuai kondisi yang ada. Kalau lagi happy, bikin tatanan rambut apa. Dalam kesendirian, apa lagi. Banyak inspirasi untuk kreatif dan berkarya," ujarnya sambil tersenyum.

Dalam kondisinya saat ini, ia melanjutkan, belum siap kembali menjalin hubungan baru. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu menyebutkan, belum waktunya untuk membuka diri lagi. Apalagi, kini, ia mulai disibukkan dengan persiapan album baru. (adi)

Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania, TNI Berhasil Kirim Bantuan RI ke Gaza via Udara
Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum, PT PLN

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

PT PLN (Persero) menyiagakan 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersebar di seluruh tanah air untuk periode mudik lebaran tahun 2024

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024