Jokowi Ingin Nonton Guns N' Roses di Kelas Festival

Konser Linkin Park; Joko Widodo
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ternyata masih tak melupakan kegemarannya menyaksikan konser musik rock. Pria yang akrab disapa Jokowi ini pun berencana nonton konser band rock Guns N' Roses di Jakarta, 15 Desember 2012 mendatang. 

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

"Beli tiketnya dadakan saja, tidak perlu sekarang," kata Jokowi di Balaikota DKI Jakarta, Kamis, 18 Oktober 2012.

Mantan Walikota Solo ini memang dikenal sebagai penggemar berat musik rock atau metal. Ia mengaku sejak remaja sudah mulai mendengarkan lagu-lagu dari band-band metal mancanegara seperti Led Zeppelin, Metalicca, Napalm Death, Fear Factory hingga Lamb of God. Jokowi bahkan sempat menyaksikan konser Linkin Park di Stadion Gelora Bung Karno, tahun lalu.

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Dengan jabatannya sebagai orang nomor satu Ibukota saat ini, sebenarnya bisa saja Jokowi mendapatkan fasilitas lebih seperti bangku kelas VIP. Namun, mengapa Jokowi lebih memilih kelas festival?

"Nonton konser musik rock di kelas VIP itu nggak seru, nggak enak. Kamu belum pernah nonton konser rock ya? Nonton di festival yang berdiri itu lebih seru," ucapnya.

Remaja di Lampung Tengah Tewas Ditusuk Pakai Pisau Dapur

Lalu apakah Jokowi sudah merencanakan kostum apa yang akan digunakannya nanti? "Pakai baju metal lah," ucapnya sambil tertawa.

Guns N' Roses didirkan pada 1985 di kota Los Angeles, Amerika Serikat. Band yang awalnya terdiri dari vokalis Axl Rose, gitaris Slash dan Izzy Stradlin, pemain bass Duff McKagan dan drummer Steve Adler ini memilih Jakarta sebagai satu-satunya kota di Asia dalam konsernya kali ini. Nantinya dalam konser di Jakarta, hanya Axl Rose personel asli yang tersisa.

Parida Kerayuphan (kanan) dan Kantong Passarapon

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Transgender Thailand Parida Kerayuphan dan Kantong Passarapon meminta pembebasan tugas dinas wajib militer.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024