Dikritik Jokowi, JakJazz Ucap Terima Kasih

Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq

VIVAnews - Gubernur DKI Joko Widodo atau yang biasa disapa Jokowi menonton Jakarta International Jazz Festival 2012 tanpa protokoler dan pengawalan ketat. Penyelenggara mengapresiasi aksi Jokowi itu sebagai bentuk kesenangan pada perkembangan musik jazz.

"Mungkin karena Pak Jokowi senang kali ya, tanpa protokoler menyempatkan untuk hadir. Terima kasih buat kehadirannya," kata Managing Director Shark, Femmy Yesiana, di Istora Senayan, Minggu 21 Oktober 2012.

Menurut dia, panitia tidak mengundang secara khusus mantan Walikota Solo itu. Meski sempat menghubungi Jokowi, kata Femmy, panitia gagal mengontak yang bersangkutan.

Femmy juga baru mengetahui kepastian Jokowi hadir pada petang tadi sekitar pukul 18.00 WIB. Itu sesaat sebelum Jokowi hadir. "Saya tahu kepastian beliau datang jam 6 lewat," kata dia.

Jokowi nonton di panggung saat Indra Lesmana dan Barry Likumahua pentas. Kehadirannya sempat menghebohkan. Bahkan Indra Lesmana menyambut Jokowi. "Tiba di lokasi saat Indra Lesmana main dua sampai tiga lagu. Setelah itu pulang, sempat masuk stage 1 sebentar," kata Femmy.

Dalam kunjungan singkatnya, Jokowi sempat mengkritik tata panggung dan cahaya agar dibuat lebih artistik. Menurut Femmy, usulan itu akan ditampung sebagai masukan.

"Saya tidak mengikuti. Saat Pak Jokowi datang, saya sedang mengatur panggung yang lain," ujarnya. "Kami tidak bisa berpuas diri. Tentu dalam penyelenggaraan acara ada yang dikoreksi."

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024