Ibunda Kim Kardashian Pamer Dada di Internet

Kris Jenner dan Kim Kardashian
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Tak hanya ketiga putrinya, yang hobi pamer tubuh di dunia maya. Ibunda Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian, Kris Jenner pun tak mau kalah dari anak-anaknya yang terkenal seksi. Bahkan, dengan penuh percaya diri wanita berusia 56 tahun ini memasang fotonya yang memperlihatkan payudaranya di instagram.

Dalam foto yang diunggah itu, Kris mengenakan kostum ala Wonder Woman. Ia bertujuan untuk memamerkan koleksi kostum untuk pesta Halloween. Namun, sayangnya aksi pamer tersebut terganggu dengan merosotnya baju kemben berwarna merah yang dikenakan Kris. Insiden itu memperlihatkan bagian dadanya yang sedikit menyembul dari kostum berpotongan seksi itu.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, meski demikian, Kris tak peduli dengan insiden yang memalukan itu. Bintang "The Keeping Up With the Kardashian" ini tetap memasang fotonya tersebut. Namun, kemudian dihapusnya. Tetapi, foto itu mendapat tanggapan dari putri ketiganya, Khloe. "Itu ibuku," ujarnya. Khloe memberikan komentar dan kemudian kembali memasang foto tersebut, setelah ibunya menghapus gambar itu.

Ini bukan pertama kalinya, Kris memasang foto yang memamerkan dadanya. Pada Agustus lalu, Kris membuat heboh pengikutnya di twitter, setelah ia mengunggah foto seksinya. Berbagai komentar muncul karena kehadiran fotonya tersebut.

Untuk foto terbarunya itu, banyak yang menduga Kris ingin bersaing dengan Kim, yang sudah lebih dulu memamerkan kostum Halloween-nya yang super seksi. (eh)

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024