Pertemuan Haru Bieber dan Bocah Kanker Otak

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Henry Romero

VIVAlife - Sebuah fanpage di Facebook muncul dengan tajuk 'Memohon Justin Bieber Mengunjungi Hailey'. Sengaja dibuat untuk menggalang dukungan agar Bieber mau meluangkan waktu menemui seorang fans fanatik berusia empat tahun yang tengah berjuang melawan kanker: Hailey Roser.

Bieber sungguh trenyuh melihatnya. Pada Minggu pekan lalu, penyanyi remaja yang populer dengan hits Baby ini terketuk menemui gadis kecil yang mengidap kanker otak langka itu.

Mulanya, Bieber berniat menemui Hailey Roser langsung di rumah sakit, sebelum memulai konser di Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat. Namun, niat itu gagal karena ada penembakan massal di rute lintasan menuju rumah sakit.

Pertemuan impian itu nyaris batal. Sampai akhirnya keluarga Hailey Roser mendapat izin dari rumah sakit untuk membawa gadis kecil itu keluar dengan ambulans, menyambangi Bieber di dekat lokasi konser.

"Mimpi itu menjadi kenyataan," tweet orangtua Hailey Roser, seperti dikutip dari laman Aceshowbiz. "Terima kasih untuk pihak rumah sakit, ambulans, Justin Bieber dan timnya."

Manajer Bieber, Scooter Braun, tak kuasa menahan haru menyaksikan pertemuan tersebut. Ia memuji kelembutan hati Bieber saat menatap senyum manis gadis mungil yang tengah bertarung nyawa itu. "Hati Bieber sungguh meleleh melihat keceriaan Hailey Roser."

Justin Bieber dan Hailey Roser

Keharuan ini mengingatkan kita atas kisah Avalanna Routh. Seorang gadis berusia enam tahun yang juga menderita kanker. Gadis ini bahkan nekat meminta perawat dan keluarganya menyiapkan pernikahan virtual menggunakan poster wajah Bieber di rumah sakit.

Populer sebagai 'Mrs Bieber', Avalanna Routh akhirnya menghembuskan napas terakhir pada akhir bulan lalu. Gadis ini meninggal dalam damai setelah sempat menghabiskan waktu seharian bersama Bieber, termasuk muncul dalam salah satu konser.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013