Pengakuan Josh Duhamel Selingkuh dengan Stripper

Josh Duhamel dan Fergie
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Josh Duhamel tak lagi bungkam atas perselingkuhannya dengan seorang wanita penari telanjang (stripper) asal Atlanta, Nicole Forrester. Perselingkuhan yang terjadi sembilan bulan setelah pernikahannya dengan Fergie 'Black Eyed Peas', 2009.

Ia tak mengelak telah mengkhianati istrinya. Namun, ia justru merasa skandal memalukan itulah yang membuat ikatan cinta pernikahannya semakin kuat.

"Seburuk apapun yang telah saya lakukan, sebenarnya saya malah senang dengan semua yang pernah terjadi, karena jika itu semua tak pernah terjadi, hubungan pernikahan kami tak akan sekuat sekarang," kata Duhamel, seperti dikutip laman Hollyscoop.

Duhamel merasa perselingkuhan itu adalah bagian proses menemukan cinta sejati. Membuatnya tersadar bahwa hanya Fergie yang ia cintai dengan tulus.

Sebelum pengakuan ini, Fergie sudah lebih dulu membeberkan pengkhianatan suaminya. Ia mengungkap betapa sakitnya mendengar suami bercinta dengan gadis murahan di masa pernikahan yang masih seumur jagung.

Fergie sempat terpuruk. Namun, ia akhirnya bisa menerima permohonan maaf suaminya. "Ketika kita mengalami masa-masa sulit, itu sebenarnya hanya jalan membuat kita semakin kuat. Cinta kami menjadi lebih dalam saat ini," ujar Fergie.

Fergie mengatakan bahwa komunikasi adalah kunci penyelesaian masalah. "Kami menjadi lebih kuat tentu karena pengalaman sulit yang berhasil kami lewati. Komunikasi adalah hal yang paling penting," ujarnya.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran
Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt

The Indonesian police have uncovered many students who have become victims of an international human trafficking network to Germany, where they are trapped in debt.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024