Rianti Cartwright Ajak Suami Pulang Kampung ke Wales

Cas Alfonso Nainggolan dan Rianti Cartwright
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Setelah menikah dengan seorang penyanyi keturunan batak, Cas Alfonso Nainggolan pada 2010, aktris Rianti Cartwright belum juga dikaruniai momongan. Meski ketika awal menikah pemain film Ayat-Ayat Cinta itu mengaku santai, saat ini ia sudah ingin memiliki anak.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

"Kami go with the flow saja. Awal-awal sih kami mau berdua dahulu, menikmati i'm married. Tapi, sekarang sih sudah ingin, doakan saja," ujarnya saat ditemui di Taman Langsat, Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kini, Rianti pun ingin lebih banyak menghabiskan waktu dengan sang suami. Salah satunya adalah pergi travelling. Wanita keturunan Inggris ini pun ingin mengajak sang suami pulang ke kampung halamannya di Wales.

Presiden PKS: Ikhtiar Sudah Kita Optimalkan meski Hasil Tak Sesuai dengan Harapan

"Keluargaku di Wales, yang di kampungnya, di gunung-gunung. Terakhir lima tahun lalu ke sana. Kalau papa sih dua tahun lalu balik ke sana," kata wanita kelahiran Bandung, 22 September 1983 ini.

Kendati rindu dengan keluarganya di Wales, Rianti mengaku tak tertarik menetap di sana. Ia mengaku lebih nyaman tinggal di Indonesia.

Airlangga Respons Gugatan PDIP di PTUN: Keputusan MK Sudah Final

"Kalau untuk liburan saja sih senang. Kalau buat tinggal, di Indonesia saja. Aku lahir di sini kan ya. Bule palsu," ucapnya sambil tertawa. (art)

Mooryati Soedibyo

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Ada berita duka cita yang menyelimuti kita hari ini. Mooryati Soedibyo, seorang pengusaha yang dikenal luas, telah berpulang pada Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024