Sophia Latjuba Buka-bukaan Soal Perceraian

Sophia Latjuba Usai Yoga
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Tak hanya mengumumkan soal pergantian namanya dari Sophia Latjuba menjadi Sophia Mueller, ibu dua anak ini juga membeberkan masalah pribadinya. Termasuk soal kisah perceraiannya dengan Michael Villareal.

Melalui video conference kepada media yang digelar di de Mingle Cafe, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ia bercerita bahwa perceraian adalah perubahan terbesar yang terjadi dalam hidupnya. Dan hal ini pula yang menjadi salah satu alasan, mengapa ia akhirnya mengganti namanya.

"Michael dan saya pisah akhir tahun 2011. Resmi cerainya bulan Mei 2012 kemarin, tanggal 11. Itu salah satu, satu perubahan terbesar yang terjadi dalam kehidupan saya," katanya.

Ia pun menyatakan, mengapa, perceraian menjadi suatu perubahan besar dalam hidupnya. "Namanya pernikahan kalau kandas, ya, susah. Pernikahan itu kan identitas, hidup mati untuk keluarga, suami, anak, apapun penyebabnya kalau rubuh, ya, susah," ujarnya.

Meski ia bukan lagi istri Michael Villareal, Sophia mengaku, secara emosi, ia tak bisa berpisah dengan pria Amerika itu. Apalagi, saat ini ia masih berada di negara orang. Buah hati hasil pernikahnnya dengan Michael pun, katanya, membuat ia susah keluar dari negeri Paman Sam. Ia harus memulai hidup dari nol lagi di sana.

Ia juga mengakui, bahwa dirinyalah yang menjadi penyebab kandasnya rumah tangga mereka. "Penyebabnya ya saya. Semua orang juga sudah tahu. Kenapa dan apa, biarlah itu menjadi cerita saya, sudah saya umumkan tidak ada yang saya sembunyikan dan saya sangkal," tegasnya.

Sejak Oktober 2011 lalu, pernikahan Sophia dan Villareal memang santer diberitakan telah berakhir. Lewat akun Twitter, Villareal sempat membeberkan rencana perceraiannya dengan Sophia.

"I must await Sophies return to LA to begin the process of divorce. Thus it is fair to say that it is in her hands," ujar Villareal saat itu.

Sophia dan Villareal menikah 30 April 2005 di Jakarta. Pernikahan itu berlangsung di tengah kisruh perceraian Villareal dengan istrinya terdahulu, Louisa Ellen Ibbotson. Saat bertunangan dengan Sophia pada 30 Desember 2004, Villareal masih berstatus sebagai suami Ibbotson.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013