Gracia Indri: Saat Ini Saya Kepala Keluarga

Gracia Indri
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Setelah ayahnya meninggal dunia, aktris Gracia Indri terpaksa harus menghidupi keluarganya. Ia bahkan rela cuti kuliah demi menghidupi ibu dan adiknya. Namun setelah sukses mendapat banyak tawaran job, mulai dari membintangi sinetron hingga presenter, Gracia pun berniat kembali melanjutkan kuliahnya.

"Saya hanya cuti karena memang kebetulan saat kuliah semester 2, papa meninggal, jadi saya saat ini kepala keluarga," ujarnya saat ditemui di acara launching program barunya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Niatnya melanjutkan kuliah didukung teman-temannya. Namun, lantaran sibuk bekerja dan selalu syuting pulang pagi, saat ini keinginannya itu belum kesampaian. "Nanti keputusannya saya pikirkan lagi, mau mengulang atau enggak," katanya.

Semangat Gracia melanjutkan kembali pendidikan sebetulnya tidak lepas dari sang adik, Gisella Cindy yang berniat kuliah di luar negeri.

"Jadi, dia stop sinetron dan saya memutuskan untuk cari uang untuk dia. Adik saya saja semangat, dan itu bikin semangat saya bangkit lagi untuk kuliah," kata mantan kekasih Samuel Zylgwyn itu.

Meski harus menjadi tulang punggung keluarga, Gracia mengaku enjoy karena memang sudah terbiasa bekerja keras. Ia tak merasa terbebani dan benar-benar ingin menjadi sosok figur pengganti ayahnya yang pekerja keras.
"Itu imej saya, jadi kepala keluarga, tapi saya enjoy, saya bangga," ujarnya.

Sang ibu tercinta pun terus mendukung setiap kegiatan Gracia. "Komentar Ibu, beliau dukung saya, dukung dan mendoakan adik. Beliau sangat dukung semua keputusan," tandasnya. (umi)

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun
Seorang pekerja sedang mengawasi pembangunan proyek perumahan pekerja konstruksi yang nanti digunakan untuk pekerja membangun infrastruktur di IKN, Penajam Paser Utara.

Kejar Target Pembangunan, Pekerja Proyek IKN Mudik Diantar Pakai Hercules

Jtah libur mudik bagi lebih dari 13.000 pekerja konstruksi IKN itu pun telah berakhir, dan para pekerja pun mulai balik lagi ke IKN guna kembali bekerja.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024