4Miniute Siap Tampil Beda di Jakarta Malam Ini

Konser K-Pop di London
Sumber :
  • REUTERS/ Olivia Harris

VIVAlife- Girlband asal Korea 4Minute siap menggelar showcase pertama mereka di Indonesia. Bersamaan dengan boyband Phantom, kelima gadis itu akan menampilkan pertunjukan yang luar biasa di hadapan para pecinta K-Pop ibukota.

Sebelum tampil malam ini, grup 4Minute berkesempatan berbincang dengan media. Sang leader atau pemimpin dalam grup ini, Jeon Ji-yoon pun mengaku senang bisa tampil di hadapan para penggemarnya di Indonesia.

"Sayang sekali baru di Indonesia sehari, jadi kami tidak bisa jalan-jalan. Kalau ada waktu lain, kami ingin datang ke Indonesia lagi," ujarnya saat konferensi pers di Sportsmall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu 31 Oktober 2012.

Sang maknae (personel termuda), Kwon So-hyun pun menyatakan hari ini mereka akan menampilkan performa yang maksimal. "Kami ingin menunjukan sisi lainnya dari perform kami, dari gaya kami. Kami ingin tampil maksimal," pungkasnya

"Karena baru pertama kali, jadi kami ingin tampil yang berbeda dari sebelumnya. Next time kami mau kesini lagi," tambah Nam Ji-hyun

Meski baru sehari di Indonesia, namun grup bentukan Cube Entertaiment itu mengaku senang bertemu dengan orang-orang Indonesia, yang menurut mereka sangat baik. Mereka pun akan tampil maksimal selama 4 jam saat konsernya digelar nanti di Kelapa Gading Sportmall Jakarta.

"Terimakasih, aku cinta kamu, saya senang bisa datang ke sini," ujar sang leader semangat menggunakan bahasa Indonesia.

4Minute sendiri baru saja tiba di Indonesia pada tanggal 30 Oktober 2012 kemarin. Lewat tajuk konser 4 Minutes Volume Up Party diharapkan mampu menjadi ajang hiburan alternatif bagi para penikmat K-Pop ibukota.

92.493 NIK Warga Jakarta Bakal Dinonaktifkan Pekan Depan

Selain 4Minute dan Phantom, beberapa grup boyband tanah air seperti Smash, XOIX, dan SOS hari ini juga akan tampil malam ini. Yang istimewa dari konser ini adalah kehadiran S4 yaitu boyband yang terbentuk dari program televisi Galaxy Super Star persembahan Samsung dan YS Media.

ilustrasi bank.

OJK Cabut Izin usaha BPRS Saka Dana Mulia Kudus

Pencabutan itu dilakukan OJK itu sebagai tindakan pengawasan untuk menjaga dan memperkuat industri perbankan serta melindungi konsumen. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024