Hamil Tua, Supermodel Dunia Tampil Berbikini

Gisele Bundchen
Sumber :

VIVAlife - Hamil tua tidak lantas membuat supermodel dunia, Gisele Bundchen berhenti tampil seksi. Setidaknya itulah yang dilakukan model asal Brasil ini saat menjalani liburan bersama keluarga kecilnya. Dengan percaya diri Bundchen mengenakan bikini dan pamer perut hamilnya saat berlibur ke Miami, Florida.

Seperti dikutip dari USMagazine, dengan mengenakan bikini bermotif macan tutul, topi jerami dan kacamata hitam, Bundchen terlihat berjemur menikmati matahari bersama suami, Tom Brady, putranya dan juga temannya. Bundchen terlihat tidak terganggu dengan perutnya yang semakin membesar.

Ketika paparazzi mengambil fotonya, Bundchen tak berusaha menyembunyikan perutnya yang terus membesar. Ia justru tampak tersenyum dan memamerkan perutnya ke arah kamera.  Sepertinya ia ingin semua orang tahu dirinya sedang hamil tua dan siap menambah momongan.

Dalam sebuah wawancaranya dengan Majalah Vogue, Bundchen mengaku hamil dan melahirkan adalah suatu hal yang luar biasa bagi dirinya sebagai seorang wanita. Ia merasa hidupnya semakin sempurna. "Itu adalah pengalaman yang paling menakjubkan dalam hidup saya. Merasa dia (anak) datang melalui tubuh saya. Itu menakjubkan," ujarnya bahagia.

Ini adalah kehamilan kedua model terkaya di dunia ini. Ia mengaku setiap hamil berat tubuhnya naik drastis, tapi ia tidak terlalu mengkhawatirkan bentuk tubuhnya. Terbukti, ketika usai melahirkan anak pertamanya, Benjamin tak perlu waktu lama bagi Bundchen untuk  kembali beraksi di atas catwalk dengan tubuh rampingnya. (umi)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024