Eks Istri Benci Tonton Video Seks Hulk Hogan

Hulk Hogan
Sumber :

VIVAlife - Video seks Hulk Hogan, yang beredar luas di dunia maya tak hanya membuat malu pegulat dan selebritas tersebut. Mantan istri Hogan, Linda pun mengaku benci dan muak saat menonton video tersebut. Ia tidak menduga Hogan tega mendokumentasikan adegan ranjangnya bersama sahabat Linda.

Ia pun semakin terluka saat rekaman panas itu menjadi konsumsi publik. Banyak orang yang melihat adegan intim mantan suaminya dengan sahabatnya sendiri.

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

"Aku tahu sesuatu sedang terjadi di belakangku. Aku hanya tak tahu ia berselingkuh dengan orang terdekatku, yang hadir di pernikahanku. Itu sangat memuakkan," kata Linda seperti dikutip dari Femalefirst.

Diakui Linda, saat video itu dibuat, Hogan masih menjadi suami dirinya. Perselingkuhan Hogan dengan sahabatnya, terjadi sebelum mereka berpisah. Ia sadar rumah tangganya dengan Hogan memang bermasalah. Tapi, ia tak pernah menyadari jika suaminya itu bermain mata dan bercinta dengan teman dekatnya.

"Waktu masih berumah tangga dengannya, karena saya terlalu sibuk, saya tidak bisa memperhatikan kebohongannya," ujarnya kesal. (ren)

Menteri Keuangan Sri Mulyani rapat malam-malam bersama jajaran pejabat Kemenkeu

Finance Minister Held Meeting to Discuss Impact of Iran-Israel Conflict

Finance Minister Sri Mulyani Indrawati held a meeting with the officials in her ministry to discuss the economic and financial situation due to the heated geopolitical si

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024