Dhani: Maia Bisa Segera Nikah Lagi, Asal ...

Maia Estianty di Launching Album Pasto
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Sudah empat tahun pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty kandas. Di tengah sengketa surat perceraian yang masih menggantung di Mahkamah Agung, mereka asyik menikmati kesibukan masing-masing tanpa pasangan resmi.

Dhani sebenarnya ingin menyudahi sengketa yang ada. Agar masing-masing bisa melanjutkan kehidupan rumah tangga baru tanpa beban dan ganjalan.

Pemilik Republik Cinta Manajemen itu melihat Maia masih muda. Bisa segera menikah dan memiliki anak lagi. Asal, mantan istrinya itu mau menurunkan ego untuk menghapus tuntutan tentang hak asuh anak dan harta gono-gini.

"Kalau nggak ada tuntutan kan enak, seperti Anang dan Krisdayanti. Dua minggu cerai, KD bisa menikah lagi. Mungkin kalau Maia seperti KD dia sudah menikah lagi dan punya anak lagi," kata Dhani yang mengajukan Peninjauan Kembali setelah kalah mendapatkan hak asuh anak di pengadilan.

Dhani berpendapat bahwa tuntutan hak asuh anak hanya akan mencederai hubungan orangtua dengan anak. Keputusan hak asuh anak hanya bersifat formalitas. Tanggung jawab membesarkan anak tetap di pundak kedua orangtua. "Anak itu tidak bisa dieksekusi, itu hanya keputusan basa basi yang tidak akan mengubah fakta."

Sementara soal harta gono-gini, Dhani merasa Maia menuntut sesuatu yang bukan menjadi haknya. "Harta yang ada di saya minta dibagi. Tapi harta yang ada sama dia, nggak mau dibagi," kata Dhani yang berharap kemelut ini berakhir secara kekeluargaan.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013