Nicole Kidman Kenang Masa Lalu Bersama Tom Cruise

Nicole Kidman
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Bagi Nicole Kidman, membuat keputusan untuk bercerai dari Tom Cruise adalah suatu hal yang mengejutkan. Mereka pernah hidup bersama selama 11 tahun. Namun, hubungan mereka akhirnya pun kandas dan tak bisa dipertahankan.

Saat masih bersama, mereka pernah dipandang sebagai pasangan paling serasi di dunia. Aktris peraih Piala Oscar ini sempat menikah dan akhirnya bercerai dengan Tom Cruise pada 2001. Bahkan, ketika Kidman dan Cruise berpisah, ini menjadi kabar yang sangat mengejutkan bagi banyak orang.

Seperti diberitakan laman Daily Mail, Kidman kembali bercermin pada masa lalunya. Ia mengaku pernah syok saat menghadapi perceraian dengan Cruise.

"Saya pikir kehidupan kami bersama-sama sempurna," kata aktris yang belum lama ini menjadi model majalah Dujour itu.

"Butuh waktu yang sangat lama untuk sembuh. Itu adalah kejutan besar dalam hidup saya," ujar Kidman.

Aktris Australia ini juga mengklaim, saat dirinya masih bersama Cruise, mereka memiliki pernikahan yang bahagia. "Kami berada dalam sebuah gelembung, hanya kami berdua. Kami menjadi sangat tergantung pada satu sama lain," tuturnya.

Nicole, yang kini bahagia menikah dengan penyanyi country Keith Urban, juga bercerita, saat ia menikah dengan Cruise, usianya masih terbilang muda, 23 tahun.

"Saya masih terguncang dengan Tom. Saya akan pergi jauh darinya. Saat itu, aku benar-benar jatuh cinta padanya, penuh gairah cinta," ceritanya.

Kini,usia Kidman sudah menginjak 45 tahun. Saat mengingat kembali masa kebersamaannya dengan Cruise, ia pun merasa sebagai wanita yang naif. "Saya sangat impulsif dan naif," tuturnya.

Kini, Nicole Kidman pun menyatakan, hidupnya telah pulih dan dia lebih bahagia dari sebelumnya. "Aku lebih bahagia dari sebelumnya saat ini," katanya kepada majalah Dujour.

"Aku tinggal di rumah dan sering menghabiskan waktu dengan anak-anak."

Dan Nicole mengatakan, mereka menghabiskan waktu bersama-sama sebanyak yang mereka bisa. "Hidup saya berubah. Dia (Keith Urban) adalah seorang pria, tampan, peduli, dan membuat saya merasa aman. Kami tidak pernah ingin dipisahkan," ujarnya.

Pasangan ini, Keith Urban dan Nicole Kidman, telah membangun keluarga bersama-sama, setelah Nicole Kidman pisah dari Cruise.

"Kami memiliki kehidupan rumah yang indah," katanya. "Selalu ada musik. Keith memainkan gitar dan piano juga drum. Dia selalu menulis lagu," kisahnya. (art)

Erick Thohir Ketemu Kiper Inter Milan, Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia?
Ashanty.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Ada momen mengharukan yang terjadi ketika Ashanty berdesak-desakan hendak memegang dan mencium Kakbah. Momen itu diabadikan dalam sebuah video.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024