NOAH Konser di 25 Kota, Ariel Siapkan Kejutan

NOAH
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife - Sepertinya grup band NOAH, tak mau kehilangan momen. Setelah sukses dengan konser di lima negara dalam sehari dan konser 8 kota di Indonesia, band ini kembali beraksi. Band asal Bandung ini akan menggelar konser di 25 kota Tanah Air. Ariel pun sesumbar akan membuat kejutan dalam konser "Pump Your Music Taste".

Ariel menjanjikan kejutan di setiap kota yang ia datangi. Namun, ia tidak bersedia mengungkapkan, apalagi kejutan itu berbeda-beda di setiap kotanya.

Hizbullah Tembakkan 15 Roket ke Wilayah Israel

"Kami coba terus berkembang dari satu kota ke kota lain, tapi itu rahasia. Pasti saya kerjakan, karena gimmick itu perlu untuk menjaga mood," kata Ariel saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 14 November 2012.

Sebanyak 25 kota yang menjadi tujuan pentas NOAH kali ini, adalah kota-kota kecil di pelosok negeri. Band yang populer dengan lagu Separuh Aku, memulai dari Singkawang dan Sanggau di Kalimantan. Bagi Ariel, vokalis NOAH, ini memang bukan pertama kalinya ia konser ke kota-kota kecil.

"Persiapan fisik sudah, paling konsep dan lagu sedang kami pikirkan," ujarnya.

Selain menampilkan NOAH, konser ini menggandeng musisi-musisi daerah untuk tampil sebagai band pembuka. Menurut Baskaries Ibrata, brand manager Surya Pro Mild, itu dilakukan untuk mewadahi talenta-talenta lokal di daerah yang selama ini tak tersentuh.

"Kami percaya, di sana banyak musisi hebat yang suatu saat bisa sebesar NOAH. Dan mereka siap manggung serta menunjukkan kemampuannya," ujar Abas, sapaan akrabnya. (art)

Daftar Harga Pangan 25 April 2024: Bawang Merah hingga Daging Sapi Naik
Ilustrasi remaja.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

hasil riset HILL ASEAN Study 2021, mengungkap bahwa Gen Z ternyata memang mengutamakan nilai-nilai kekeluargaan maupun komunitas. Mereka tumbuh jadi generasi harmonis.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024