Polisi Amankan Konser NOAH di Kalimantan Barat

NOAH
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife - Grup band papan atas NOAH kembali hadir memanjakan penggemarnya di Kalimantan Barat. Setelah sukses tur di dua benua dan lima negara, band asal Bandung ini datang ke Kalimantan Barat untuk menggelar konser di Stadion Kridasana, Jumat besok 16 November 2012.

Setelah dari Kota Singkawang, konser dilanjutkan di Kabupaten Sanggau di Gelora Pancasila, Minggu 18 November 2012

Rencananya, band yang digawangi Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), dan David (Keyboard), akan membawakan minimal 15 lagu andalan mereka.

"Kita akan targetkan sih 15 lagu, tapi lihat situasinya dulu lah. Jika penonton minta lebih, kita mainkan,” ujar Ariel saat Meet and Greet di Showroom Yamaha Graha Motor, Jalan H.O.S Cokroaminoto Kota Pontianak, Kamis 15  November 2012.
 
Sedikitnya, 100 konsumen Yamaha yang juga Para Sahabat NOAH, terpilih untuk bertemu langsung dengan personel NOAH. Mereka juga diberi kesempatan mengajukan beberapa pertanyaan. Setelah puas melakukan percakapan, mereka berfoto bersama Ariel Cs.

Konser ini merupakan bagian konser NOAH di 25 kota di Indonesia. Dengan hits terbarunya berjudul 'Separuh Aku', NOAH akan memberikan kejutan dan menyuguhkan penampilan terbaik pada konser di Kota Singkawang dan Kabupaten Sanggau.

Ariel mengatakan siap tampil maksimal demi mengenalkan lagu-lagu NOAH yang baru. Bukan hanya itu, setelah sukses menggelar konser di beberapa daerah Indonesia nanti mereka juga siap membuat video klip dari lagu berjudul 'Hidup Untukmu Mati Tanpamu'.

Lagu ini dipilih karena mempunyai cerita menarik tentang kisah seseorang. Istimewanya lagi, lirik lagu tersebut diciptakan oleh Ryan D’Masiv.

"Saya hanya buat nadanya. Jadi yang tahu kisah lagu ini sebenarnya Ryan D’Masiv, karena dia yang membuat lirik lagunya," kata Ariel.

Kalau sekilas, ucap Ariel, lagu ini menginspirasikan seseorang agar tidak terlalu bergantung dengan orang lain. Tentunya, harus percaya dengan kemampuan diri sendiri dan terus berusaha menjalani hidup ini.

Demi kelancaran konser NOAH, kepolisian setempat menyiagakan sedikitnya 200 personel. 

"Hanya jaga-jaga saja itu anggota kita di lapangan untuk konser band NOAH di Kota Singkawang. Untuk jumlahnya 200 personel saja," kata Kepala Bidang Humas Polda Kalimantan Barat, Ajun Komisaris Besar Mukson Munandar.  (eh)

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024