Paramitha Rusady-Nenad Bago Resmi Bercerai

Nenad Bago & Paramitha Rusady
Sumber :
  • Kapanlagi.com

VIVAlife - Hari ini Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar persidangan antara Paramitha Rusady vdan Nenad Bago. Sama seperti sidang-sidang sebelumnya, baik Mitha maupun Nenad tidak hadir dalam sidang yang kabarnya beragendakan putusan itu. Hari ini, Selasa, 20 November 2012 sidang beragendakan putusan. Keduanya pun resmi bercerai.

Menurut kuasa hukum Nenad, Anthony Alexander hasil sidang hari ini, majelis hakim mengabulkan permohonan Nenad yang menalak Paramitha.

"Permohonan talak dikabulkan dan kesepakatan lain dikabulkan juga, kita diminta untuk melakukan sesuai kesepakatan," kata Anthony saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 20 November 2012.

"Perjanjian sepakat untuk anak, nafkah, dan hak asuh disetujui," lanjut Anthony.

Kuasa hukum Paramitha, Heru Putranto pun menerima keputusan pengadilan agama. Meski diberikan kesempatan untuk naik banding, menurutnya, Paramitha menerima putusan itu dengan ikhlas.

"Pengasuhan anak sudah diputuskan majelis hakim kepada klien saya. Memang ada diajukan kesempatan untuk banding, tapi dengan adanya begini ya sudah terima keputusan ini," ungkap Heru.

Mengenai harta gono-gini, masing-masing kuasa hukum pun menyetujui jika itu sudah diatur dalam perjanjian pra nikah, sehingga tidak lagi dipermasalahkan.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Memang ada perjanjian pra nikah jadi nggak ada permohonan harta," tambah Anthony.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013