Buka Toko Tas di Mekah, Paris Hilton Tuai Kecaman

Paris Hilton - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Bartlomiej Barczyk/Agencja Gazeta

VIVAlife - Sosialita Paris Hilton membuka toko tas di sebuah mal di Mekah, Arab Saudi. Namun toko yang menjual tas dan aksesori itu memicu kemarahan dari sejumlah pengguna internet.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Lewat situs jejaring sosial, mereka meluapkan kemarahannya terhadap artis yang pernah tersandung skandal video seks itu. Seperti dilansir laman The Sun, salah seorang pengguna internet menyebut pembukaan toko itu telah menghina Mekah. 

Sementara lainnya menilai bahwa keberadaan outlet aksesori dan toko di Arab Saudi sebagai bentuk penghinaan terhadap Islam. "Bagaimana bisa seseorang yang membuat video seperti itu membuka toko di Kota Suci," ujar salah seorang pengguna internet yang tidak disebutkan namanya. 

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Meski demikian Paris sendiri tampaknya tak terpengaruh dengan kecaman tersebut. Ia bahkan mengunggah foto toko barunya tersebut di Twitter.

"Menyukai toko baru saya yang indah yang baru saja dibuka di Mal Mekah Arab Saudi," ucapnya.

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

"Ini merupakan toko ke-5 di Arab Saudi dan toko ke-42 secara keseluruhan," kata Paris menambahkan.

Toko Paris Hilton di Arab Saudi

Sementara itu pengguna internet lainnya mengatakan, seseorang yang memandang toko Paris sebagai invasi Barat di Arab dan tak membeli atau memasarkan produk tersebut, tetapi pada saat yang sama tetap membeli produk Eropa dan Barat adalah munafik. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya