Putus dari Juna, Aline Gaet Olahragawan

Aline Tumbuan saat peluncuran Wall's Magnum
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Setelah putus dengan Chef Juna Rorimpandey, model cantik Aline Adita ternyata sudah menemukan kekasih baru. Namun ia masih merahasiakan identitas kekasihnya itu.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Ia menyatakan pria yang sedang dekat dengannya itu bukan berasal dari kalangan artis, melainkan seorang olahragawan. Aline mengaku, pria tersebut adalah teman lamanya.

"Sekarang ada, tapi kan baru kenalan ya. Kalau sudah lama baru dikenalin. Bukan entertainment, dia olahragawan, teman lama sebenarnya. Sudah kenal lama sebelumnya, nggak tahu nih bisa saling suka. Tapi bukan CLBK ya," ujarnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Hubungan mereka masih bisa dikatakan sangat baru sehingga Aline belum siap untuk mengenalkan pasangannya itu. Ia mengaku sosok kekasihnya sangat mendekati kriterianya.

"Saya berbinar-binar nih, tinggi, putih, penyayang, atletis, ganteng, atlet bela diri jiu jitsu, diajarin juga, sekalian jadi bodyguard, haha," ucapnya tersipu.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Meski demikian, Aline yang pernah gagal membina rumah tangga itu menyatakan tidak ingin terburu-buru melanjutkan ke jenjang pernikahan.

"Masa baru pacaran sudah mau kawin. Kita santai karena pernah sama-sama nikah, jadi santai. Orangtua juga sudah tahu," ucap wanita berusia 32 tahun itu.

Aline pun tidak menargetkan diri untuk menikah. "Nggak ada target, jalani saja. Orangtua mengerti, mereka nggak paksa. Aku mau jalani saja. Kalau orangtua mah ingin anaknya bahagia," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya